Opera Browser APK + MOD (Tanpa Iklan, VPN Tidak Terkunci) v66.2.3445.62346

Opera Browser MOD APK telah lama menjadi aplikasi penjelajahan yang familiar dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya berkat VPN yang sepenuhnya gratis, untuk meningkatkan tingkat keamanan dan memastikan privasi.
Opera Browser: Penjelajahan yang aman dan super cepat

Sejak smartphone mulai populer, Opera Browser dengan cepat mengembangkan versi mobile untuk menarik banyak pelanggan potensial. Selama bertahun-tahun, Opera telah melalui lusinan peningkatan dengan banyak fitur canggih. Dalam update terbarunya, Opera Browser secara resmi telah mengintegrasikan teknologi VPN yang lebih cepat dan aman. Mari kita lihat fitur baru Opera Browser setelah upgrade.
Memblokir iklan, menjelajahi web sekarang sangat cepat

Salah satu kendala pengguna ponsel adalah iklan segala bentuk dan ukuran yang muncul kapan saja, di mana saja. Opera Browser adalah browser web pertama yang melakukan apa yang diinginkan setiap pengguna, pemblokiran iklan untuk penjelajahan yang lebih cepat tanpa repot. Cukup pilih Menu dan aktifkan Pemblokiran Iklan. Selesai, semuanya akan cepat bersih mulai sekarang.

Menurut informasi yang saya pelajari dari situs web dan pengenalan Opera Browser, aplikasi ini dibuat di platform Java, dikombinasikan dengan teknologi kompresi data khusus, sehingga kecepatan memuat web lebih cepat. Saat ini, Opera adalah browser tercepat, 72% lebih cepat dari Google Chrome dan 64% dibandingkan dengan UC Browser di platform seluler. Sekarang, ia juga memiliki fitur pemblokiran iklan, yang membuatnya menonjol dari kerumunan browser lain.

Unduh Opera Browser APK
Peramban Opera untuk Android
Peramban Opera

VPN gratis dan tidak terbatas

Bagi Anda yang belum tahu, VPN adalah jaringan pribadi virtual, sejenis teknologi jaringan yang menciptakan koneksi aman saat mengakses jaringan publik. Integrasi VPN ke dalam versi baru Opera Browser telah memberikan pengguna lingkungan web yang aman, cepat, dan aman dari sebelumnya.
Opera Browser dapat menyinkronkan data di beberapa perangkat

Pada smartphone atau tablet, pengguna dapat menginstal Opera Browser sebagai web browser utama. Dan perangkat ini akan secara otomatis melakukan sinkronisasi untuk memiliki database yang sama di Opera Browser.

Itu berarti kami dapat mengakses situs web yang di-bookmark dan memiliki hasil pembaruan yang sama di semua perangkat. Riwayat, cookie, dan kata sandi juga disinkronkan. Ini adalah fitur yang sangat nyaman dan menghemat waktu bagi mereka yang secara teratur menelusuri web.
Kecepatan menonton dan mengunduh video sangat cepat

Dengan Browser Opera saat ini, Anda dapat menonton dan mengunduh video dengan kecepatan luar biasa cepat. Operasi sederhana, cukup pilih video dan tekan unduh. Opera Browser juga menyediakan pengelola unduhan file untuk membantu pengguna mengelola semua file ini dengan mudah dan rapi. Jika Anda ingin berbagi melalui saluran lain atau menghapus, mengedit nama file, Anda dapat melakukan semuanya.
VPN tidak cukup, Opera Browser juga memiliki mode penjelajahan pribadi

Menjelajah web terkadang sangat sensitif, Anda tidak ingin mengekspos riwayat dan informasi penjelajahan Anda. Jadi selain teknologi VPN bawaan untuk memastikan keamanan, kini Opera Browser juga memiliki fungsi yang memungkinkan Anda menjelajah web dalam mode privat, dengan keamanan pribadi yang lebih tinggi. Ini berarti bahwa ketika dalam mode ini, Opera Browser tidak menyimpan riwayat, cookie, jejak penelusuran Anda.
Lindungi mata pengguna

Saya tidak merekomendasikan kebiasaan ini sama sekali, tetapi jika Anda harus bekerja di malam hari, pastikan untuk mengaktifkan mode malam Opera Browser. Kontras dan intensitas cahaya dari browser web saat dibuka melalui Opera Browser akan diminimalkan, membantu melindungi mata dari kelelahan dan memastikan lebih aman untuk ekskresi mata. Menggabungkan fitur ini dengan penyesuaian kecerahan pada ponsel akan memberikan perlindungan terbaik.
Penghematan data

Browser web selalu memakan banyak data. Buktinya adalah jika Anda membuka banyak tab secara bersamaan, ponsel Anda bahkan dapat membeku, memaksa Anda harus mematikan dan memulai ulang. Atau lebih buruk lagi, ini membutuhkan pengaturan sistem untuk menghapus data di mesin. Namun saat menggunakan Opera Browser, Anda mungkin tidak perlu terlalu khawatir dengan situasi ini.

Juga, berkat teknologi kompresi eksklusif di atas, Opera Browser dapat mengurangi data internet 3,5 kali lipat dibandingkan Chrome dan 50% lebih sedikit dari UC Browser, angka yang terlalu mengesankan pada saat kelebihan informasi.
MOD APK versi Opera Browser
Fitur MOD

Tanpa iklan
VPN Tidak Terkunci

Unduh Opera Browser MOD APK untuk Android

Selain fitur-fitur khusus pada update kali ini, tentunya Opera Browser tetap mempertahankan fitur-fitur klasik yang diusung namanya, seperti penyimpanan password otomatis, penyimpanan otomatis informasi browsing hingga history untuk browsing dengan cepat, AI secara otomatis melacak dan menyarankan situs-situs yang mungkin dikunjungi. tertarik untuk menjelajah, menyalin, menyimpan, dan membagikan tautan nanti dengan mudah

Sumber :

Rate this post