8 Anime dimana karakter utama culun jadi keren

8 Anime dimana karakter utama culun jadi keren

Karakter anime yang berubah drastis dari karakter utama yang culun jadi keren bisa menjadi rekomendasi anime yang tidak boleh anda lewatkan untuk anda tonton. Selain anime zero to hero yang mengajarkan kita untuk terus berusaha dan pantang menyerah untuk mencapai mimpi, anime dengan tokoh utama bertranformasi menjadi lebih keren dari sebelumnya, setidaknya anime seperti ini bisa dijadikan motivasi bagi kita. Bahwasannya manusia bisa berubah, dari yang awalnya jelek jadi ganteng maupun cantik.

Meskipun, kembali ke seberapa besar usaha yang kita perjuangkan dan seberapa banyak hal yang kita korbankan

Dalam beberapa anime, sering diceritakan transformasi atau perubahan karakter khususnya bagi tokoh utama. Sebagian memang ada yang mencolok dari segi penampilan fisik, kecerdasan, maupun dari kemampuan/kekuatan. Seperti beberapa tokoh utama dari anime dibawah ini yang bertranformasi dari awalnya yang culun jadi keren.

1. Makabe Masamune, "Masamune-kun no Revenge"


Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Setelah sekian lama Makabe Masamune akhirnya berhasil membentuk tubuhnya yang asalnya buncit menjadi sixpack, kini Makabe siap balas dendam kepada gadis yang menolak cintanya dimasa lalu. Dengan penampilan yang baru Makabe mulai masuk ke SMA yang sama dengan si gadis tersebut yaitu Adagaki Aki, tak di sangka berkat penampilannya yang baru dia malah jadi populer disekolah tersebut.
Urutan Menonton Anime Danganronpa

Urutan Menonton Anime Danganronpa

Danganronpa Anime Series adalah serial anime yang diangkat dari manga yang merupakan spin-off dari permainan novel visual misteri pembunuhan yang sebelumnya berjudul Danganronpa: The Trigger Happy Havoc (Danganronpa: Kibō no Gakuen to Zetsubō no Kōkōsei). Game tersebut dikembangkan dan dipublikasikan oleh Spike Chunsoft.


Sebelum tumbuh menjadi anime seperti saat ini, Danganronpa memulai debutnya pada tanggal 25 November 2010 di salah satu platform game terkenal yaitu PSP sebagai game novel visual yang berjudul Danganronpa: Trigger Happy Havoc, yang kemudian hadir di PS Vita dan smartphone dengan platform iOS serta Android. Selanjutnya Manga yang berjudul sama hadir pada tanggal 24 Juni 2011 sampai 18 Oktober 2013 dengan jumlah 4 volume dan disusul dengan sebuah light novel yang berjudul Danganronpa/Zero pada tanggal 15 september 2011.
40 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik

40 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik

Anime dengan genre komedi (comedy) merupakan anime yang banyak disukai para pencinta anime bahkan diluar pecinta anime pun kadang ikut tertawa ketika menonton anime dengan genre ini. Genre komedi memang sangat populer, karena banyak adegan kocak yang dapat mengundang tawa.

Bagi Anda yang mempunyai selera humor tinggi, anime genre komedi merupakan paling cocok untuk ditonton. Berikut saya sajikan 40 rekomendasi anime komedi yang dijamin dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

 #1. Mob psycho 100


Genre: Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Sinopsis: Kageyama Shiego atau biasa dipanggil "Mob" merupakan siswa kelas 8 SMP. Mob memiliki sebuah kekuatan Telekinesis yang sangat besar saking besarnya ia kerap kali kehilangan kontrol akan kekuatannya tersebut. Akibatnya ia kerap kali tidak dapat bergaul dengan teman sebayanya, hingga pada suatu hari Mob menemukan sebuah pekerjaan sebagai pemburu hantu. Di sinilah Dia dan Gurunya yang mengaku punya kekuatan besar sering membantu orang lain yang memiliki gangguan supernatural dengan imbalan uang. Namun masalah lain mulai muncul, Adik Mob tiba-tiba di culik oleh sebuah Organisasi, dari sinilah petualangan Mob mulai.
Teknik Pernapasan Air (Mizu no Kokyū) di Kimetsu no Yaiba

Teknik Pernapasan Air (Mizu no Kokyū) di Kimetsu no Yaiba

 Pernapasan Air atau Mizu no kokyū Adalah salah satu dari lima Pernapasan utama yang terhubung langsung dengan Pernapasan Matahari. Seperti namanya, Pernapasan Air meniru elemen air terutama dari aliran dan fleksibilitas air itu sendiri dan memasukkannya ke dalam ilmu pedang.

Gaya Pernapasan ini awalnya dibuat oleh salah satu murid Tsugikuni Yoriichi yang mencoba mempelajari Pernapasan Matahari, tetapi karena murid tersebut tidak berbakat seperti Yoriichi. Murid tersebut malah diajari dan dilatih gaya pernapasan pribadi alternatif yang berfokus pada kekuatan dan kelemahannya dan akhirnya menjadi Pernapasan Air.

Hubungan Gaya Pernapasan
Urutan Anime Noblesse

Urutan Anime Noblesse

Noblesse adalah sebuah manhwa webtoon yang ditulis oleh Jeho Son dan digambar oleh Kwangsu Lee. Manhwa ini dirilis oleh Naver pada tanggal 30 Desember 2007 dan juga diterbitkan di LINE Webtoon dalam bahasa Inggris sejak bulan Juli 2014 hingga 08 Januari 2019 serta dalam bahasa Indonesia sejak bulan April 2015 hingga 28 Januari 2019. Pada awal animenya sendiri, Noblesse di rilis pada tahun 2015 dengan judul Noblesse: Pamyeol-ui Sijak dalam bentuk OVA.