40 Rekomendasi Anime Spring 2021

40 Rekomendasi Anime Spring 2021

Musim Semi di Jepang juga ditandai dengan dimulainya penayangan anime baru. Untuk anime spring 2021 yang tayang musim semi 2021 di Jepang, tidaklah berbeda jauh dengan anime-anime sebelumnya. Banyak anime yang memulai debutnya dimusim ini dan beberapa ada yang merupakan sequel dari anime sebelumnya.

Berikut 40 anime yang telah saya tulis di bawah ini, mungkin salah satunya bisa menjadi rekomendasi Anda untuk menonton anime spring 2021.

1. Boku no Hero Academia 5th Season


Genre: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Sinopsis: Musim kelima Boku no Hero Academia.

2. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω


Genre: Harem, Comedy, Magic, Ecchi, Fantasy
Sinopsis: Musim kedua Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.

3. Ijiranaide, Nagatoro-san


Genre: Slice of Life, Comedy, Romance
Sinopsis: Hayase Nagatoro seorang siswi SMA yang suka menghabiskan waktu luangnya dengan mengganggu senpainya yang pemalu. Nagatoro selalu mengunjunginya setiap hari sehingga dia dapat memaksa Senpai untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, terutama jika hal itu tidak disukai Senpainya.

Sedikit terangsang dan agak takut pada Nagatoro, Senpai terus-menerus diganggu oleh kejahilan Nagatoro. Seiring berjalannya waktu, Senpai menyadari bahwa dia tidak menyukai kehadiran Nagatoro, namun dengan sabar dia menghadapi Nagatoro sehingga terjalin pertemanan yang dia tidak sukai.

4. Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken


Genre: Slice of Life, Comedy, Fantasy, Shounen
Sinopsis: "Dear diary ... Aku bereinkarnasi menjadi slime."

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu sesuai keinginan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, mulai dari memberi makan dan menempa barang-barang yang dibutuhkan, selain itu banyak permainan dan pesta pora! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-temannya saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari.

5. Fumetsu no Anata e


Genre: Adventure, Supernatural, Drama, Shounen
Sinopsis: Dia, makhluk abadi misterius, dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Namun, ia mampu mengambil bentuk dari orang-orang di sekitar yang memiliki tekad kuat.

Pada awalnya, Dia adalah sebuah bola. Kemudian meniru bentuk batu. Saat suhu turun dan salju turun di atas lumut, Dia mengambil bentuk lumut. Ketika seekor serigala yang terluka dan sendirian datang tertatih-tatih dan berbaring untuk mati, Dia mengambil bentuk serigala. Akhirnya, ia memperoleh kesadaran dan mulai berjalan sampai ia bertemu dengan seorang anak laki-laki.

Anak laki-laki itu tinggal sendirian di kota hantu, yang telah lama ditinggalkan orang-orang untuk mencari surga yang dikatakan berada jauh di luar lautan yang tak ada habisnya. Namun, upaya mereka sia-sia, dan sekarang bocah itu berada dalam kondisi kritis.

Mendapatkan bentuk anak laki-laki, Dia memulai perjalanan yang tidak pernah berakhir, untuk mencari pengalaman, tempat, dan orang baru.

6. Zombieland Saga: Revenge


Genre: Music, Comedy, Supernatural
Sinopsis: Musim kedua Zombieland Saga.

7. Fruits Basket: The Final


Genre: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, Shoujo
Sinopsis: Musim terakhir Fruits Basket.

8. Mairimashita! Iruma-kun 2nd Season


Genre: Comedy, Demons, Supernatural, Fantasy, School, Shounen
Sinopsis: Musim kedua Mairimashita! Iruma-kun.

 9. Shaman King (2021)


Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Supernatural, Shounen
Sinopsis: Dukun adalah orang luar biasa dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan hantu, roh, dan dewa, yang tidak terlihat oleh orang biasa. The Shaman Fight adalah turnamen bergengsi yang menyuguhkan pertarungan antar dukun dari seluruh dunia, diadakan setiap lima ratus tahun, di mana pemenangnya dinobatkan sebagai Shaman King. Gelar ini memungkinkan pemegang jabatan untuk memanggil Roh Agung dan membentuk dunia sesuai keinginan mereka.

Manta Oyamada, seorang siswa SMP biasa terlambat untuk kelas pada suatu malam, Dia memutuskan untuk mengambil jalan pintas melalui pemakaman Di pemakama dia melihat seorang anak laki-laki dan menghampirinya, namun ia kaget dan melarikan diri karena bocah laki-laki itu disana ditemani oleh hantu. Kemudian, bocah itu memperkenalkan dirinya sebagai You Asakura, seorang Shaman yang masih dalam pelatihan, dan mendemonstrasikan kekuatannya dengan bekerja sama dengan hantu samurai berusia enam ratus tahun Amidamaru untuk menyelamatkan Manta dari sekelompok preman. You berteman dengan Manta karena kemampuannya untuk melihat roh, dan dengan bantuan Amidamaru, mereka berangkat untuk mencapai tujuan You menjadi Shaman King berikutnya.

10. Nomad: Megalo Box 2


Genre: Action, Sci-Fi, Slice of Life, Sports, Drama
Sinopsis: Musim kedua Megalo Box.

11. Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou


Genre: Drama, Romance
Sinopsis: Pekerja kantoran Yoshida selama lima tahun terakhir menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou. Meski berhasil kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk karena kecewa, dia pulang ke rumah, namun di jalan ia menemukan seorang gadis SMA duduk di pinggir jalan. Gadis itu membutuhkan tempat untuk bermalam dan mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia tetap mengizinkannya bermalam di apartemennya.

Keesokan paginya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, dan mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan, dia terus-menerus memperdagangkan kenikmatan seksual untuk mencukupi kehidupannya. Tetapi Yoshida, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda seperti mencuci piring atau mencuci pakaian. Setelah itu, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan gadis SMA yang melarikan diri dimulai.

12. Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita


Genre: Comedy, Fantasy
Sinopsis: Karena terlalu banyak bekerja Azusa Aizawa seorang pegawai wanita meninggal dunia. Kini ia berada di hadapan seorang malaikat yang akan membuatnya bereinkarnasi ke dunia baru sebagai penyihir abadi, dan di sana dia menghabiskan hari-harinya membunuh slime untuk uang. Azusa secara tidak sengaja mencapai level maksimum. Khawatir bahwa kemampuannya yang kuat akan menarik pekerjaan dan memaksanya kembali ke kehidupan yang berlebihan, dia memutuskan untuk menyembunyikan kekuatannya serta mempertahankan gaya hidupnya yang damai.

Terlepas dari usahanya, rumor "Penyihir dari Dataran Tinggi" tersebar di seluruh negeri, dan naga bernama Raika muncul untuk menguji kekuatannya. Meskipun Azusa mengalahkan dan berteman dengan Raika, masalah baru muncul,  karena banyak orang mencarinya, termasuk orang-orang jahat yang mengancamnya.

13. Yuukoku no Moriarty 2nd Season


Genre: Mystery, Historical, Psychological, Shounen
Sinopsis: Bagian kedua untuk Yuukoku no Moriarty.

14. Edens Zero


Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Sinopsis: Kerajaan Granbell adalah sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di sana. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun.

Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya membuat pemberontakan robot dan ketika tempat tersebut dirasa tidak aman lagi, Shiki bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

15. SSSS.Dynazenon


Genre: Action, Sci-Fi, Mecha
Sinopsis: Belum ada informasi.

16. Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy


Genre: Harem, Comedy, Romance, School
Sinopsis: Teman masa kecilku Shida Kuroha memiliki perasaan kepadaku. Dia tinggal di sebelah dan kecil serta manis. Dengan karakter yang ramah, dia adalah tipe Onee-san yang perhatian, ini menjadi salah satu kekuatan terbesarnya.

Tapi, aku sudah memiliki cinta pertamaku, idola cantik di sekolah, dan pemenang penghargaan penulis, Kachi Shirokusa. Selalu memikirkannya, aku seharusnya tidak memiliki kesempatan dengannya, tetapi, saat berjalan pulang dari sekolah, dia hanya berbicara kepadaku, bahkan dengan senyuman! Bukankah aku memiliki kesempatan?!

Begitulah yang aku pikirkan, tetapi kemudian aku mendengar bahwa Shirokusa sudah memiliki pacar, dan hidupku berubah menjadi buruk. Aku ingin mati, Kenapa bukan aku ?! Meskipun dia adalah cinta pertamaku. Saat aku tenggelam dalam keputusasaan dan depresi, Kuroha berbisik.

"Jika itu sulit bagimu, lalu bagaimana kalau kita balas dendam? Balas dendam terbaik yang pernah ada, yaitu ~"

17. Tokyo Revengers


Genre: Action, Drama, School, Shounen
Sinopsis: Kehidupan Takemichi Hanagaki semakin hancur ketika dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo, sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Bertanya-tanya apa yang salah, Takemichi tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke 12 tahun yang lalu ketika dia masih berpacaran dengan Hinata. Menyadari dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Geng Manji Tokyo dan naik pangkat untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

18. 86


Genre: Sci-Fi, Drama
Sinopsis: Republik San Magnolia telah lama dikepung oleh tetangganya, Kekaisaran Giadian, menggunakan drone tak berawak yang disebut Legiun. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, Republik San Magnolia akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri dan memulai perang tanpa darah, setidaknya itulah yang diklaim oleh pemerintah.

Sebenarnya, tidak ada yang namanya perang tanpa darah. Di luar tembok berbenteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik terletak Sektor Delapan Puluh Enam yang "tidak ada". Para pemuda dan pemudi dari negeri yang ditinggalkan ini dicap sebagai Delapan Puluh Enam dan dipaksa mengemudikan senjata "tak berawak" ke dalam pertempuran.

Shinn bertugas mengarahkan tindakan detasemen Eighty-Sixers muda saat berada di medan perang. Lena adalah orang yang mengendalikan dan memerintahkan detasemen dari belakang jauh dengan bantuan komunikasi khusus.

Kisah perpisahan dari perjuangan yang berat dan menyedihkan dari keduanya dimulai.

19. Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui


Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Saat Kau jatuh cinta pada seseorang, Kau tidak bisa menghentikannya.

Pertemuan aneh membuat Amakusa Ryou, seorang pebisnis berspesifikasi tinggi jatuh cinta kepada sahabat adik perempuannya, Arima Ichika. Dia mendekatinya dengan blak-blakan, sehingga membuat Ichika menanggapinya dengan jijik, dan tanpa ragu-ragu menghinanya. Namun, Ichika menganggapnya sebagai cara dia menunjukkan cinta.

 Ini adalah komedi romantis tentang karyawan elit yang sinting dan gadis SMA otaku yang normal.

20. Mars Red


Genre: Action, Military, Historical, Supernatural, Vampire
Sinopsis: Mars Red terjadi pada tahun 1923, dan vampir sudah ada cukup lama. Tapi sekarang, jumlah vampir meningkat dan sumber darah buatan misterius bernama Ascra telah muncul.

Pemerintah Jepang membuat "Code Zero", yaitu sebuah unit di dalam angkatan bersenjata yang bertugas menjatuhkan pasukan vampir dengan cara menggunakan vampir untuk melacak vampir.

Unit ini dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, yang secara historis berkecimpung dalam bisnis perang informasi dan telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir.

21. Sentouin, Hakenshimasu!


Genre: Action, Comedy, Fantasy
Sinopsis: Selalu bawa pistol ke pertarungan pedang!

Dengan dominasi dunia hampir dalam genggaman mereka, Pemimpin Tertinggi Perusahaan Kisaragi yaitu sebuah kelompok kriminal bawah tanah yang berubah menjadi megacorp jahat, telah memutuskan untuk menaklukkan antarbintang. Agen nomor 6 menjadi orang yang menjelajahi planet asing dan hal pertama yang dia lakukan ketika dia sampai di sana adalah mengubah mantra suci untuk ritual suci menjadi hal yang paling memalukan yang dia lakukan.

Jika nomor 6 menginginkan promosi dan kenaikan gaji, dia harus bekerja lebih keras dari itu! Sebagai permulaan, dia harus melakukan sesuatu terhadap kelompok penjahat lain di planet ini, yang menyebut diri mereka "Tentara Raja Iblis" atau apa pun itu. Bagaimanapun, dunia ini tidak membutuhkan dua organisasi jahat!

22. Subarashiki Kono Sekai The Animation


Genre: Action, Adventure
Sinopsis: Neku Sakuraba, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dengan hobi musik dan grafiti, terbangun di tempat yang tampaknya merupakan distrik perbelanjaan Shibuya di Tokyo, Jepang. Tanpa tahu mengapa dia ada di sana, dia membuka tangannya dan menyadari bahwa dia memegang peniti hitam yang aneh. Setelah membaliknya, pikiran orang-orang di sekitarnya mulai dapat ia dengar. Terkejut, Neku mengetahui bahwa dia bisa membaca pikiran orang lain dan menganggap itu ada hubungannya dengan pin hitam yang dia pegang.

Ponsel di sakunya mulai berdering, dan dia tidak tahu apakah itu miliknya atau bukan. Sebuah pesan teks muncul: "Jangkauan 104. Anda memiliki 60 menit. Gagal, dan wajah dihapus. -The Reapers." Setelah mengetahui bahwa dia tidak dapat menghapus pesan tersebut, pengatur waktu 60 menit muncul di tangan kanannya. Neku berada di Shibuya untuk memainkan "Reapers 'Game," yang berlangsung selama tujuh hari. Semua Pemain Game memiliki pin hitam dengan tengkorak tertanam di atasnya.

23. Shakunetsu Kabaddi


Genre: Sports
Sinopsis: Pelajar tahun pertama Tatsuya Yoigoshi yang merupakan mantan pemain andalan tim sepak bola SMP yang tidak menyukai olahraga, menerima undangan untuk bergabung dengan klub Kabaddi. Awalnya ia mengejek undangan dari Kabaddi, namun setelah menyaksikan ketatnya kompetisi seni bela diri di sesi latihan, ia memiliki minat untuk bergabung klub tersebut.

24. Shadows House


Genre: Slice of Life, Supernatural, Seinen
Sinopsis: Bangsawan bayangan tak berwajah yang tinggal di rumah besar, tinggal bersama pelayanannya yang merupakan boneka hidup. Dia menghabiskan sebagian besar waktu dengan membersihkan debu yang dihasilkan oleh tuannya yang misterius.

Ini adalah kisah Emilyko, boneka hidup muda dan ceria yang mempelajari tugasnya sebagai pelayan Kate Shadow-sama.

25. Jouran: The Princess of Snow and Blood


Genre: Action, Historical, Supernatural
Sinopsis: Dalam sejarah alternatif Jepang pada tahun 1931 dan tahun ke-64 era Meiji, Keshogunan Tokugawa tidak pernah dihapuskan dan Kaisar Meiji tidak pernah dikembalikan ke tempat kekuasaannya. Anime ini akan mengikuti aktivitas "Nue," sebuah organisasi algojo shogun yang menegakkan pemerintahan. Negara ini telah mengembangkan sumber energinya sendiri yang bernama "urat naga", dan telah mencapai perkembangan unik di mana sains dan periode Edo bercampur.

 Namun, di balik kota yang glamor, organisasi penentang Kuchinawa berusaha untuk menggulingkan pemerintahan. Sementara itu, Nue dari rezim Tokugawa, yang dipercaya untuk menumpas para penentang sedang dalam konflik. Sawa Yukimura, yang keluarganya terbunuh ketika dia masih kecil, terus mencari Janome, algojo Nue.

26. Mashiro no Oto


Genre: Music, Drama, School
Sinopsis: Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang bentuknya mirip dengan gitar. Kakek dari Sawamura Setsu yang membesarkannya dan kakak laki-lakinya Wakana, baru-baru ini meninggal dunia. Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat dan mereka berdua tumbuh dengan mendengarkan kakeknya bermain dan belajar memainkan alat musik ini.

 Sejak kematian kakek mereka, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo tanpa arah tujuan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selain memainkan Shamisen-nya. Saat itulah ibunya yang sukses dan kaya, Umeko, menemui dan merawatnya kembali. Dia mendaftarkannya kembali ke SMA, Setsu berpikir dengan cara ini ia bisa menemukan kembali hasrat untuk bermain Shamisen.

27. Godzilla: S.P


Genre: Action
Sinopsis: Serial ini menampilkan kisah orisinal yang menggambarkan si jenius muda Mei Kamino yang merupakan seorang peneliti wanita, dan Yun Arikawa seorang insinyur pria. Ketika itu, terdapat bahaya muncul dari kedalaman, hanya si genius muda Mei, Yun, dan tim mereka dapat menghadapi ancaman di Godzilla Singular Point!

28. Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara


Genre: Action, Game, Comedy, Fantasy
Sinopsis: Dalam pergantian peristiwa yang tidak terduga, siswa SMA yang membosankan, Hiro Yuuki, mendapatkan game role-playing bernama Kiwame Quest. Dibuat dengan teknologi terbaik, game ini mengklaim membawa "kenyataan ke ekstremnya", dari grafik yang memukau, perilaku NPC, hingga aroma vegetasi, dan bahkan sensasi angin yang menyapu kulit, semuanya adalah hasil dari pengerjaan terbaik.

Game ini sedikit terlalu realistis dan susah untuk diselesaikan. Kiwame Quest menyajikan lebih dari sepuluh kuadriliun bendera dan mencerminkan kemampuan fisik kehidupan nyata para pemain dalam game. Dipukul dalam game juga dapat menyebabkan rasa sakit di dunia nyata dan luka tebas membutuhkan waktu berhari-hari untuk sembuh.

Satu-satunya kepuasan di sini adalah rasa pencapaian. Taklukkan game paling menegangkan dalam sejarah yang tidak bisa dimainkan dengan santai!

29. Vivy: Fluorite Eye's Song


Genre: Sci-Fi
Sinopsis: Nierland adalah taman hiburan kompleks A.I tempat mimpi, harapan, dan sains berbaur. Dibuat sebagai A.I humanoid otonom pertama, Vivy bertindak sebagai pemeran A.I untuk pendirian. Untuk memenuhi misinya membuat semua orang bahagia melalui lagu, dia terus naik ke panggung dan tampil dengan sepenuh hati. Namun, taman hiburan itu masih kurang populer.

 Suatu hari, seorang A.I bernama Matsumoto muncul di hadapan Vivy dan menjelaskan bahwa dia telah melakukan perjalanan dari 100 tahun ke masa depan, dengan misi untuk mengoreksi sejarah dengan Vivy dan mencegah perang antara A.I dan umat manusia yang akan terjadi 100 tahun kemudian.

30. Dragon, Ie wo Kau


Genre: Comedy, Fantasy, Shounen
Sinopsis: Ketika seekor naga gagal memenuhi standar menakutkan yang ditetapkan untuknya, keluarganya mengusirnya. Dia memulai pencarian untuk menemukan rumah baru, tetapi segera menemukan bahwa kehidupan di jalan bukanlah tempat bagi binatang legenda pengecut. Dalam dunia fantasi yang penuh dengan elf, kurcaci, dan makhluk mistis lainnya, di mana semua orang menginginkan sebagian tubuhnya. Frustrasi karena tidak dapat menemukan tempat tinggal.

Hingga dia bertemu dengan Elf bernama Diaria, yang mengaku bahwa dirinya adalah agen real estate. Sang naga berharap lewat perjalanannya ia akan menemukan sebuah rumah yang bisa memberi naga seperti dirinya kedamaian.

31. Sayonara Watashi no Cramer


Genre: Sports, Drama, Shounen
Sinopsis: Sumire Suou tidak memiliki prestasi sepak bola untuk dikenang selama masa SMP, tetapi sayap muda itu mendapat tawaran aneh. Saingan utama Suou, Midori Soshizaki, mengajaknya untuk bergabung dalam tim yang sama di SMA, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suou "bermain sendiri". Itu tawaran yang sungguh-sungguh, tapi pertanyaannya adalah apakah Suou akan menerimanya. Dengan demikian, tirai terbuka pada sebuah cerita yang mengumpulkan tokoh-tokoh besar individu pemain sepak bola!

32. Bakuten!!


Genre: Sports
Sinopsis: Bercerita tentang Shoutarou Futaba, seorang anak laki-laki yang terpesona dengan senam ritmik pria dan mendaftar di Ao High School untuk bergabung dengan tim sekolah. Disana ada tim senior yang unik dan Yoshiya Misato, teman sekelas yang terkenal di turnamen senam ritmik SMA, dan mereka berlari bersama menuju satu tujuan.

33. Bishounen Tanteidan


Genre: Mystery, School
Sinopsis: Mayumi Dojima, siswa kelas dua SMP eksklusif Akademi Yubiwa, telah kehilangan sesuatu, yaitu bintang yang hanya dilihatnya sekali, sepuluh tahun yang lalu. Tapi dia mendapat bantuan dari klub tidak resmi  bernama Klub Detektif Pretty Boy, rahasia, dan sangat misterius. Dikabarkan mereka dapat menyelesaikan masalah apapun di sekolah. Lima anggota anak laki-laki cantik ini membawa Mayumi ke dalam dunia mereka yang penuh kegembiraan, bahaya, dan keindahan yang luar biasa.

34. Super Cub


Genre: Slice of Life, School
Sinopsis: Koguma , siswa kelas dua SMP tidak mempunyai jalan kehidupan yang menarik. Dia tidak memiliki orang tua, dan tidak memiliki teman atau hobi untuk menyibukkan kehidupan sehari-harinya. Suatu hari, dia membeli sepeda motor Honda Super Cub bekas dan mengendarainya ke sekolah. Seiring berjalannya waktu, Koguma tidak hanya memiliki kehidupan petualangan baru, tetapi dia juga menjalin persahabatan yang berharga berkat sepeda motor kecilnya yang berharga.

35. Seijo no Maryoku wa Bannou Desu


Genre: Romance, Fantasy
Sinopsis: Sei, seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, dibawa pergi ke dunia yang benar-benar baru. Sayangnya bagi Sei, ritual yang memanggilnya dimaksudkan untuk menghasilkan seorang "Saint" yang akan menghalau sihir gelap. Namun, orang yang dipanggil ke dunia tersebut bukan hanya Sei, tapi ada satu orang lagi. Dan semua orang lebih suka gadis kedua daripada Sei. Namun Sei tidak mempersalahkan hal tersebut, dia meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko pembuatan ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya. Bisnis sedang berkembang pesat, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk untuknya.

36. Odd Taxi


Genre: Mystery
Sinopsis: Di kota yang tidak asing, ada beberapa hal yang janggal disana.

 Kotokawa adalah seorang sopir taksi yang menjalani kehidupan biasa, dia sering mendapatkan penumpang unik. Hobi Kotokawa adalah mendengarkan Rakugo di radio sebelum tidur.  Untuk saat ini, satu-satunya orang yang dapat dia anggap sebagai teman adalah dokter keluarganya Gouriki, dan teman sekelasnya di SMA Kakihana.

 Kabasawa, seorang mahasiswa yang ingin menarik perhatian, Shirakawa, perawat yang menyembunyikan sesuatu, grup komedian Homo Sapiens, yang tidak laris, penjahat kota Dobu, dan grup idola pemula Mystery Kiss, obrolan dengan orang-orang ini, yang mana  seharusnya biasa saja, mengarah pada seorang gadis yang menghilang secara misterius.

37. Gokushufudou


Genre: Slice of Life, Comedy, Romance
Sinopsis: "Immortal Tatsu," yakuza legendaris yang sendirian mengalahkan geng saingannya dengan pipa timah, adalah nama yang dikenal untuk menimbulkan rasa takut baik pada petugas polisi kuat maupun penjahat yang kejam.  Segera setelah dia menghilang secara tiba-tiba, dia muncul kembali dengan sedikit perubahan dalam profesinya.  Sekarang dilengkapi dengan celemek, Tatsu telah berhenti melakukan kekerasan dan mencoba untuk hidup jujur ​​sebagai suami rumah tangga.

 Saat beradaptasi dengan tugas-tugas rumah tangga biasa, Tatsu merasa bahwa menjadi seorang suami rumah tangga memiliki tantangannya tersendiri, dari medan perang yang dikenal sebagai penjualan supermarket hingga kegagalan di dapur.  Meski hidup damai, kesalahpahaman tampaknya membautnya jadi salah tingkah.  Gokushufudou bercerita tentang kehidupan sehari-hari mantan yakuza yang sangat lucu saat ia meninggalkan kehidupan sebelumnya yang berbahaya untuk menjadi suami yang tinggal di rumah.

38. Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 2 - Paladin; Agateram


Genre: Action, Supernatural, Magic, Fantasy
Sinopsis: Bagian kedua dari Fate / Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot - Wandering;  Agateram;  sebuah adaptasi dari Perang Cawan Suci Keenam, The Sacred Round Table Realm Camelot Singularity of Fate / Grand Order.

39. Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash


Genre: Action, Military, Sci-Fi, Space, Drama, Mecha
Sinopsis: U.C.105, Dua belas tahun setelah Perang Neo Zeon Kedua, Federasi Bumi menerima Republik Zeon kembali.  Namun, selama beberapa tahun berikutnya, keserakahan dan ketidakpercayaan Federasi terhadap spacenoid membuat mereka membentuk unit "Pemburu Manusia" untuk secara paksa mendeportasi warga sipil yang kurang mampu atau tidak diinginkan di seluruh dunia ke koloni luar angkasa.

 Sebuah organisasi teroris bernama Mafty dipimpin oleh putra Bright Noah, Hathaway Noa.  Hathaway, yang kini bernama Mufti Nabiyy Erin, masih dihantui oleh tindakan masa lalunya terkait kematian Quess Paraya dan merefleksikan tindakan dan keyakinan Char dan Amuro.  Dia memulai aksi terorisnya terhadap Federasi dan pejabat tingginya sebagai aksi balas dendam, dengan menggunakan unit prototipe baru, RX-105 Ξ Gundam.  Sebagai tanggapan, Kenneth Sleg dari Earth Federation Space Forces merakit Unit Circe, dipimpin oleh Lane Aim yang mengemudikan RX-104FF Penelope untuk menghentikan Mafty.

40. BanG Dream! Movie: Episode of Roselia


Genre: Music
Sinopsis: Dibagi menjadi dua episode movie, yaitu BanG Dream! Movie: Episode of Roselia - I: Yakusoku dan BanG Dream! Movie: Episode of Roselia - II: Song I Am.

Terima kasih sudah membaca!
Baca Juga

Koreksi Anda sangat berharga bagi perkembengan Blog ini.

Centang "✓ Notify me" untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada yang membalas komentar Anda.

Terima kasih telah berkomentar!