Urutan Anime Noblesse

Urutan Anime Noblesse

Noblesse adalah sebuah manhwa webtoon yang ditulis oleh Jeho Son dan digambar oleh Kwangsu Lee. Manhwa ini dirilis oleh Naver pada tanggal 30 Desember 2007 dan juga diterbitkan di LINE Webtoon dalam bahasa Inggris sejak bulan Juli 2014 hingga 08 Januari 2019 serta dalam bahasa Indonesia sejak bulan April 2015 hingga 28 Januari 2019. Pada awal animenya sendiri, Noblesse di rilis pada tahun 2015 dengan judul Noblesse: Pamyeol-ui Sijak dalam bentuk OVA.
 

 
Berikut urutan untuk menonton anime Noblesse series


#1. Noblesse: Pamyeol-ui Sijak

Rilis: Desember 4, 2015
Sinopsis: Manusia menjalani hidup mereka dengan didorong oleh ambisi dan keserakahan, bahkan mampu membunuh sesama manusia sendiri. Sejak dulu, perang telah berkecamuk di seluruh dunia manusia, dengan ras lain ikut terlibat.

Seorang korban perang yang menjadi yatim piatu, Ashleen diselamatkan oleh penguasa manusia serigala, Muzaka. Muzaka telah meninggalkan tugasnya sebagai pemimpin klan werewolf, bepergian dengan Ashleen untuk mencari kebahagiaan. Namun, selama ketidakhadirannya, anggota manusia serigala lainnya mulai mengatur perang terhadap manusia. Sebuah organisasi rahasia berniat memanipulasi Muzaka. Ketika Muzaka termakan oleh informasi palsu dari organisasi tersebut, dia mulai murka terhadap manusia. Bisakah seseorang menghentikan kegilaan Muzuka?

Cerita ini terjadi 820 tahun sebelum peristiwa Noblesse, Noblesse: Pamyeol-ui Sija menggambarkan sejarah tragis Muzaka, dan penyebab tidur tak terbatas Noblesse.

#2. Noblesse: Awakening

Rilis: Februari 4, 2016
Sinopsis: Dahulu kala hiduplah para "bangsawan", ras kuno makhluk supernatural abadi. Mereka dipuja sebagai penguasa dan dewa. Di antara para bangsawan ada "Noblesse", seseorang yang kuat yang diselimuti misteri bernama Cadis Etrama di Raizel, atau "Rai". Setelah terbangun di Korea Selatan dari tidurnya selama 820 tahun, Rai bersiap untuk menemukan pelayannya yang setia dan berdedikasi, Frankenstein, dia temukan saat menjadi direktur SMA Ye Ran. Dalam keinginannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang peradaban modern, Rai mendaftar sebagai siswa untuk mempelajari kehidupan yang lebih baik di dunia modern.

Noblesse: Awakening bercerita tentang awal dari kehidupan baru Rai sebagai siswa SMA saat ia menghabiskan waktu dengan teman-teman dan melawan ancaman baik manusia maupun kekuatan supernatural untuk mencegah hal yang merugikan Korea.

#3. Noblesse

Rilis: Oktober 8, 2020 - Desember 31, 2020
Sinopsis: Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. Dalam upayanya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di SMA Ye-Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah organisasi rahasia yang kuat dengan koneksi di seluruh dunia dan bertujuan untuk menguasai dunia, mengirim manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel yang menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang besar untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Setelah 820 tahun, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap dan perlindungan mutlak Raizel saat Noblesse dimulai.

Terima kasih sudah membaca!
Related Posts

Koreksi Anda sangat berharga bagi perkembengan Blog ini.

Centang "✓ Notify me" untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada yang membalas komentar Anda.

Terima kasih telah berkomentar!