15 Anime bertemakan Parody Terbaik

15 Anime bertemakan Parody Terbaik

Parodi (Parody) adalah karya yang menirukan gaya, kata atau hal lainnya dengan maksud untuk memberi efek lucu. Berbeda dengan menjiplak, parodi biasanya lebih dapat diterima secara wajar, entah itu oleh pembuat karya asli atau para penggemarnya.

Dalam ruang lingkup anime juga dikenal dengan genre parodi, genre parodi dalam anime umumnya memparodikan anime-anime yang sebelumnya sudah populer dan disisipkan ke dalam cerita anime dengan genre parodi tersebut. Penyisipan parodi yang tepat akan menghasilkan komedi yang epic, terlebih jika anime yang di parodikan merupakan anime populer atau anime serius yang kurang bumbu komedi.

Berikut beberapa anime bertemakan parodi terbaik yang harus kamu tonton.

#15. Binbougami ga!


Genre: Comedy, Parody, Shounen, Supernatural
Sinopsis: Ichiko Sakura menjalani hidup dengan mode mudah. Diberkati dengan keberuntungan, dia memiliki semua yang dia inginkan, termasuk kecantikan, kecerdasan, dan kekayaan. Momiji Binboda adalah dewi kemiskinan. Berbeda sekali dengan Ichiko, dia dikutuk dengan kesialan, seperti dengan dada rata, dan tinggal di dalam kotak di bawah jembatan.

Hidup mereka berbenturan ketika Momiji menyampaikan kabar buruk kepada Ichiko bahwa keberuntungannya yang besar adalah karena dia secara tidak sadar menggunakan keberuntungan dari orang-orang di sekitarnya! Momiji ditugaskan untuk mencuri kembali kekayaan Ichiko sebelum dia meninggalkan semua orang tanpa cukup keberuntungan untuk bertahan hidup. Tapi Ichiko, dengan bantuan biksu pengembara Bobby Statice, berhasil melawan dewi kemiskinan. Kekalahan ini memaksa Momiji untuk meminta bala bantuan boneka beruangnya dan dewa anjing masokis, Momoo Inugami.

Kegilaan terjadi saat kehidupan Ichiko yang tenang digantikan dengan pertempuran untuk peruntungannya. Untuk bertahan dari kekacauan ini, Ichiko membutuhkan semua keberuntungan yang dia dapat di Binbougami ga!!