Quotes Anime Bahasa Inggris dan Artinya

Quotes Anime Bahasa Inggris dan Artinya

Saat menonton anime terbaik yang pernah kamu tonton, kamu mungkin pernah termotivasi oleh beberapa kata dalam anime tersebut. Anime cenderung melakukan hal tersebut untuk kita sebagai penggemar. Dan beberapa karakter anime mempunyai kutipan mereka masing-masing yang bisa dibilang ikonik untuk karakter tersebut.


Dalam artikel kali ini, saya akan mengutip beberapa kata-kata bijak atau quotes bertemakan anime yang cukup menarik, yang saya dapatkan dari pinterest. Sebelumnya saya tidak tahu semua quotes di bawah ini memang bersumber dari anime atau sekedar fanmade, tetapi yang jelas beberapa memang bersumber dari karakter anime.
10 Rekomendasi Anime Cina Action Terbaik yang Harus Kamu Tonton

10 Rekomendasi Anime Cina Action Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Anime adalah sebuah istilah dalam bahasa Jepang untuk animasi, jika diartikan secara harfiah maka bisa dikatakan bahwa setiap negara mempunyai anime-nya. Namun, saat ini orang-orang lebih mengenal anime sebagai gaya animasi yang digunakan di Jepang. Seiring perkembangan zaman, gaya animasi ini menjadi populer di berbagai negara, dan salah satunya adalah Cina. Seperti yang kita ketahui, Cina selalu tidak mau kalah dalam hal apapun dari Jepang, dan mungkin termasuk dalam industri animasi.

Berbicara tentang anime Cina yang dimaksud disini adalah animasi yang dibuat di Cina atau adaptasi dari manga atau Manhua (komik Cina) Cina menjadi Chinese-Japanese Anime. Jika Anda pertama kali menonton anime Cina, mungkin akan sedikit terasa aneh ketika mendengar peralihan suara karakter anime yang menjadi bahasa Cina. Namun, hal tersebut normal-normal saja, mengingat identitas anime sendiri berasal dari Jepang yang notabene berbahasa Jepang.

Beberapa anime di bawah ini kebanyakan bertipe ONA atau ditayangkan di internet, jadi Anda dapat menemukannya di Crunchyroll atau Netflix. Berikut 10 Rekomendasi Anime Cina Action Terbaik yang harus Anda tonton.

#1. Tian Guan Ci Fu


Genre: Action, Adventure, Historical, Supernatural, Drama
Sinopsis: Delapan ratus tahun yang lalu, Xie Lian adalah Putra Mahkota kerajaan Xian Le, orang yang dicintai oleh warganya dan kesayangan dunia. Tidak mengherankan, dia naik ke Surga pada usia yang sangat muda. Sekarang, delapan ratus tahun kemudian, Xie Lian naik ke Surga untuk ketiga kalinya sebagai bahan tertawaan dari ketiga alam. Pada tugas pertamanya sebagai dewa, ia bertemu dengan iblis misterius yang memerintah para hantu dan menakuti Surga. Namun tanpa sepengetahuan Xie Lian, raja iblis ini telah memperhatikannya untuk waktu yang sangat, sangat lama.