15 Anime Shounen yang Diremehkan, Wajib Kamu Tonton!

15 Anime Shounen yang Diremehkan, Wajib Kamu Tonton!

Shōnen (Shounen) adalah sebuah genre anime yang diperuntukan bagi remaja laki-laki, biasanya anime shounen ini memiliki tema kepahlawanan atau aksi, atau juga bertamakan komedi romantis yang dimana sang tokoh utama sering dikelilingi gadis-gadis. Contoh anime shounen seperti Naruto Shippuden, Dragon Ball, One Piece, Shokugeki no Souma, Nisekoi, Kuroko no Basket dan masih banyak lagi.

Anime Shounen sendiri memiliki penggemar cukup banyak, ini bisa dilihat dari betapa banyaknya anime bergenre ini telah hadir dan banyak juga diantaranya yang telah menjadi anime terbaik dan populer. Namun, tidak semua anime shounen dapat populer dikalangan penggemarnya, sekalipun anime tersebut layak ditonton dan memiliki plot cerita yang cukup menarik.

Oleh karena itu, disini saya akan merekomendasikan beberapa anime shounen yang diremehkan yang harus coba kamu tonton.

#1. D.Gray-man


Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Demons, Shounen
Sinopsis: Disuatu tempat di wilayah Eropa fiktif abad ke-19, tepatnya pada tahun 1891 di mana ada Exorcist dan Akuma.Exorcist adalah membasmi Akuma yang diciptakan oleh Earl of Milennium dari kesedihan umat manusia. Allen Walker adalah pemuda berusia 15 tahun yang sedang menuju Markas Besar Black Order di mana semua exorcist bekerja. Setelah masuk Black Order, Allen menjumpai banyak kawan dan lawan yang harus dihadapi, seperti Klan Noah dan juga Earl of Milennium.
20 Karakter Anime Cewek Paling Badass

20 Karakter Anime Cewek Paling Badass

Karakter cewek dalam anime sering digambarkan dengan wajah yang cantik, dada yang besar, celana rok pendek, suara yang halus. Tentu saja, gambaran seperti itu merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian penonton, khususnya untuk main heroine. Namun, perlu diingat ruang lingkup anime itu cukup komplek, ada banyak anime dengan karakter cewek yang kuat, cerdas dan badass. Berikut 20 karakter anime cewek paling badass.

#1. Maki Oze - Enen no Shouboutai


Maki Oze adalah anggota Pasukan Pemadam Api Khusus 8 bersama sang tokoh Utama Shinra Kusakabe. Maki merupakan Generasi Kedua, yang membuatnya memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi api serta mempunyai fisik kuat dan lebih tahan terhadap api itu sendiri.

Selain itu, Maki mempunyai otot yang kekar layaknya seorang pria, serta beberapa kemampuan generasi kedua yang ia miliki adalah Kasai Senpū, Pusupusu, Meramera dan ditambah alat bernama Tekkyo ciptaan Vulcan yang membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan Pusupusu dan Meramera.