13 Anime dengan Ending Menyedihkan

13 Anime dengan Ending Menyedihkan

Jika Anda menyukai film bertemakan drama yang memainkan emosional, maka Anda akan cocok dengan daftar anime dengan akhir menyedihkan di bawah ini. Tentu saja, anime dengan sad ending memang tidak ada obat, kecuali kita menonton anime komedi sebagai obatnya. 

Sebelum akhir yang menyedihkan datang, bumbu drama dan hal-hal yang tidak terduga menjadi jalan cerita diawal, yang tentu saja ini akan menjadi sebuah pukulan berat bagi para penonton ketika mereka menyaksikan ending yang akan datang. Namun, tak serta merta pukulan emosional yang akan kita dapat setelah menonton anime semacam ini, tetapi kita juga akan mendapatkan pelajaran yang berharga supaya lebih menghargai hidup kita yang sekarang sebelum hal buruk akan terjadi.

Berikut rekomendasi anime dengan ending menyedihkan yang dapat membuat Anda menangis.

#1. Shigatsu wa Kimi no Uso


Genre: Drama, Music, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Arima Kousei adalah seorang anak berbakat dalam bermain piano. Namun setelah ibunya meninggal, Kousei tidak dapat mendengar suara dentingan piano lagi. Akibatnya Ia tidak dapat bermain piano lagi, sehingga membuatnya mengalami penurunan mental. Hanya Sawabe Tsubaki dan Watari Ryota yang menjadi teman Kousei karena semenjak saat itu Ia seakan menutup dengan dunia luar. Hingga suatu saat Ia bertemu dengan Miyazono Kaori seorang pemain biola yang memaksanya bermain piano lagi dan mengubah kehidupannya.