Urutan Nonton Anime Love Live! Berdasarkan Tanggal Rilis

Urutan Nonton Anime Love Live! Berdasarkan Tanggal Rilis

Love Live! Merupakan serial anime idol yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, Majalah Dangeki G's, label musik Lantis dan studio animasi Sunrise. Ada beberapa season yang sudah dirilis dengan judul anime ini, termasuk spin-off pertamanya yang berjudul Love Live! Sunshine! dan serial utamanya sendiri adalah Love Live! School Idol Project. Love Live! Sendiri bercerita anak-anak cewek SMA yang berjuang menyelematkan sekolah mereka yang akan ditutup dengan cara membuat sebuah grup idol agar dapat menarik banyak perhatian ke sekolah mereka.


Bagi yang ingin mengikuti anime ini Anda bisa mulai menonton Love Live! School Idol Project season 1, berikut urutan lengkap untuk menonton anime Love Live series

#1. Love Live! School Idol Project

Tipe: TV Series
Rilis: 6 Januari 2013 - 31 Maret 2013
Episode: 13
Terkait
  1. Bokura no Live Kimi to no Life
  2. Snow Halation, Natsu-iro Egao de 1, 2, Jump!
  3. Mogyutto "Love" de Sekkinchuu!
  4. Wonderful Rush, Music S.T.A.R.T!!
  5. Love Live! Kouhaku Special Anime
  6. Tokimeki Runners, A song for You! You? You!!
  7. Love Live! School Idol Project OVA
  8. Love Live! School Idol Project Recap
  9. 30-pun de Wakaru! Kore made no Love Live!
  10. 3-pun de Wakaru! Kore made no Love Live!
Sinopsis: SMA Otonokizaka sedang berada dalam krisis! Dengan jumlah siswa yang mendaftar turun drastis dan terus menurun setiap tahunnya, sekolah ditetapkan akan ditutup setelah tahun pertamanya lulus. Namun, tahun kedua Honoka Kousaka menolak untuk membiarkan sekolah ditutup tanpa melakukan perlawanan. Saat sedang mencari solusi, ia bertemu dengan grup idol sekolah populer A-RISE dan mulai membuat grup idol sekolah sendiri. Dengan bantuan teman masa kecilnya Umi Sonoda dan Kotori Minami, Honoka membentuk μ's untuk  meningkatkan popularitas sekolahnya.

Sayangnya hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Ketua OSIS Eri Ayase dengan keras menentang pembentukan grup idol sekolah dan akan melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk mencegah pembentukan grup tersebut. Selain itu, Honoka dan teman-temannya kesulitan menarik anggota lainnya. Tetapi, Kompetisi Love Live yang merupakan ajang kompetisi grup idol jepang yang dapat membantu mereka mendapatkan banyak perhatian. Dengan kompetisi yang semakin dekat, Honoka harus bertindak cepat untuk mencoba dan membuat grup idol sekolah untuk memenangkan Kompetisi Love Live agar SMA Otonokizaka terselamatkan.

#2. Love Live! School Idol Project 2nd season

Tipe: TV Series
Rilis: 6 April 2013 - 29 Juni 2014
Episode: 13
Terkait:
  1. Love Live! School Idol Project: μ's →NEXT LoveLive! 2014 - Endless Parade Makuai Drama
  2. 30-pun de Wakaru! Kore made no Love Live!
  3. 3-pun de Wakaru! Kore made no Love Live!
  4. Love Live! μ's Final Love Live! Opening Animation
Sinopsis: Love Live! School Idol Project Second Season masih melanjutkan kisah para gadis ketika mereka tertawa, menangis, bernyanyi, dan menari dalam perjalanan mereka untuk menentukan masa depan grup mereka dan memenangkan kompetisi Love Live!, dalam kesempatan terakhir mereka untuk menang bersama.

#3. Love Live! The School Idol Movie

Tipe: Movie
Rilis: 13 Juni 2015
Episode: 1
Terkait:
  1. Love Live! The School Idol Movie: Gekijou Manner CM
  2. Love Live! x Watering KissMint Collaboration CM
Sinopsis: Musim Panas setelah kelulusan siswa tahun ketiga, Grup Idol μ diundang ke New York dengan harapan dapat menyebarkan sukacita idol sekolah ke bagian lain dunia. Karena peristiwa Love Live baru-baru ini, μ's telah mencapai ketenaran, mengakibatkan mereka dikerumuni orang-orang di mana pun mereka berada. Namun, dengan meningkatnya perhatian, muncul pilihan yang sulit.

Karena belum menentukan keputusan mereka yang akan diambil untuk masa depan mereka, para anggota muda μ's didorong untuk terus tampil oleh kelompok saingannya, A-RISE, SMA Otonokizaka dan Love Live! sendiri. Sebagai pemimpin, Honoka Kousaka bertanya-tanya apakah jalan yang mereka pilih benar-benar yang terbaik, karena μ's harus mengevaluasi kembali pilihan mereka dan hingga sampai pada keputusan akhir tentang apa yang mereka inginkan untuk masa depan.

Love Live! School Idol Movie mengisahkan cerita terakhir dalam cerita μ ketika para gadis berpetualang mencari apa artinya menjadi idola bagi mereka serta ikatan apa yang menghubungkan mereka bersama-sama.

#4. Love Live! Sunshine!! (Season 1)


Tipe: TV Series
Rilis: 2 Juli 2016 - 24 September 2016
Episode: 13
Terkait
  1. Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai?
  2. Koi ni Naritai Aquarium, Happy Party Train
  3. Kokoro Magic "A to Z"
  4. Love Live! Sunshine!! Recap
  5. 30-pun de Wakaru! Kore made no Love Live! Sunshine!!
  6. 3-pun de Wakaru! Kore made no Love Live! Sunshine!!
  7. Tokimeki Runners
Sinopsis: Chika Takami adalah seoranh gadis normal yang menyatakan diri tidak pernah masuk ke dalam klub apa pun dan tidak memiliki bakat yang begitu menonjol. Namun, setelah berkunjung ke Tokyo, ia melihat di mana ada seorang gadis yang biasa seperti dia dapat bersinar di dunia idola sekolah. Terinspirasi oleh grup idol sekolah superstar μ's, Chika bertekad untuk memulai klub idol sekolahnya sendiri di kota asalnya di pantai di SMA Putri Uranohoshi. Tetapi, sebelum ia berhasil mengumpulkan anggota grup, ia mendapat penolakan oleh Kurosawa yang menentang pembentukan klub idol sekolah.

Ketika ia sudah kehilangan harapan, Chika bertemu Riko Sakurauchi, seorang siswa pindahan dari SMA Otonokizaka, tempat asal dari grup idol μ's. Meskipun agak pemalu tapi ia seorang pemain piano yang berbakat, Chika percaya dia akan menjadi calon yang menjanjikan. Ia meyakinkan Riko untuk bergabung, akan tetapi hal itu sangatlah sulit. Terlepas dari itu, Chika memilih untuk maju dan mengatasi rintangan yang mencegahnya membentuk kelompok idol sekolah yang ia impikan.

#5. Love Live! Sunshine!! 2nd Season

Tipe: TV Series
Rilis: 7 Oktober 2017 - 30 Desember 2017
Episode: 13
Terkait:
  1. 30-pun de Wakaru! Kore made no Love Live! Sunshine!!
  2. 3-pun de Wakaru! Kore made no Love Live! Sunshine!!
Sinopsis: Setelah memutuskan untuk berjalan di jalur yang berbeda dari inspirasi mereka sebagai idol, Grup Aqours bertekad untuk bersinar cemerlang sebagai Idol Schools. Atas perjuangan mereka akhirnya sekolah mereka mendapatkan calon siswa baru untuk sekolah mereka yang terancam ditutup, mereka berusaha membawa grup idol ke langkah kecil ke depan ke open house school yang akan datang pada kompetisi Love Live berikutnya. Demi menarik perhatian lebih banyak orang agar mau bersekolah disekolah mereka, Grup Aquors berjuang untuk menampilkan penampilan terbaik mereka.

Sayangnya masih banyak halangan dan rintangan yang menanti mereka didepan mata. Namun, mereka berjuang keras demi menyelamatkan sekolah mereka dan menjadikan Grup Idol Aquors tetap bersinar.

#6. Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over the Rainbow

Tipe: Movie
Rilis: 4 Januari 2019
Episode: 1
Terkait:
  1. Love Live! Sunshine!! Photo Session
Sinopsis: Sekuel seri utama dan ikuti gadis-gadis Aqours saat mereka bersiap untuk mendaftar di sekolah baru. Sementara tahun pertama dan kedua mengalami masalah yang tidak terduga, tahun ketiga berakhir secara misterius hilang dalam perjalanan kelulusan mereka. Secara terpisah, para gadis mulai menyadari nilai persahabatan mereka ketika mereka mencoba mencari solusi untuk berbagai krisis mereka

#7. Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai



Tipe: TV Series
Rilis: Oktober 3, 2020 - ?
Episode: 13
Terkait: -
Sinopsis: Nijigasaki High School terletak di Odaiba, Tokyo. Sekolah ini populer karena gaya sekolahnya yang bebas dan jurusannya yang beragam. Ceritanya berpusat pada anggota klub idol sekolah di Nijigasaki, dan usaha mereka untuk mencegah klub tersebut dihapuskan.

#8. Love Live! Superstar!!

Belum ada informasi

Itulah urutan nonton anime Love Live! Berdasarkan tanggal rilis, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
19 Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaru 2020

19 Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaru 2020

Anime Romance Comedy tahun ini sangat layak dinantikan, khususnya bagi anda yang menyukai genre ini. Bagaimana tidak, untuk tahun 2020 ini banyak sekuel dari anime romcom (romance comedy) yang sebelumnya sangat populer contohnya saja Oregairu dan sekuel dari anime romcom  pendatang baru sebelumnya 5-toubun no Hanayome; Kaguya-sama: Love is War; Fruits Basket dan Kud Wafter. Serta tentu saja anime pendatang baru yang memulai debutnya ditahun 2020.

Untuk selengkapnya anda bisa lihat daftarnya dibawah ini.

Jangan lupa untuk melihat tanggal rilis anime dibawah ini, mengkin saja belum rilis.

#1. 5-toubun no Hanayome ∬


Rilis: Oktober, 2020
Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Musim kedua dari 5-toubun no Hanayome.

#2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III


Rilis: Juli, 2020
Genre: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis: Musim ketiga dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka.

#3. Fruits Basket 2nd Season


Rilis: April 7, 2020
Genre: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, Shoujo
Sinopsis: Sudah hampir setahun sejak Tooru mulai tinggal di rumah Shigure. Bukan hanya Yuki dan Kyou, dia sekarang memiliki hubungan yang baik dengan masing-masing Souma, meskipun dia merasa prihatin dengan kutukan yang menimpa mereka. Jalan yang benar untuk memilih takdir telah ditentukan.

#4. Kaguya-sama wa Kokurasetai?: Tensai-tachi no Renai Zunousen


Rilis: April 11, 2020
Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen
Sinopsis: Musim kedua dari Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen.

#5. Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set


Rilis: Mei 23, 2020
Genre: Comedy, Romance, Schoo
Sinopsis: Episode OVA yang akan menjadi bab terakhir dari serial televisi, dengan fokus pada persaingan antara Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Hose).

#6. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan


Rilis: April 10, 2020
Genre: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Sinopsis: Musim ketiga dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru..

#7. Sekaiichi Hatsukoi: Propose-hen


Rilis: Februari 21, 2020
Genre: Comedy, Drama, Romance, Shounen Ai
Sinopsis: Ini adalah anime baru berdasarkan manga Sekaiichi Hatsukoi oleh Nakamura Shungiku untuk merayakan lima tahun majalah Emerald dari Kadokawa.

Film ini akan mengisahkan tentang empat pasangan yang akan berurusan dengan pertunangan dan pernikahan mereka.

#8. Hatena☆Illusion


Rilis: Januari 9, 2020 - Maret 26, 2020
Genre: Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi
Sinopsis: Bertahun-tahun yang lalu, banyak "Artefak" ajaib dicuri dan tersebar di seluruh dunia. Artefak ajaib tersebut jatuh ke tangan orang-orang yang salah. Keluarga penyihir Hoshisato memiliki akses khusus ke Artefak, dan mereka akan mengembalikan Artefak ajaib ke tempat yang seharusnya.

Kana "Hatena" Hoshisato ingin membantu orang tuanya, Mamoru dan Maeve dalam pencarian Artefak tersebut. Sementara itu, teman masa kecilnya Makoto Shiranui datang ke rumah mereka untuk belajar sihir di bawah pengawasan ayahnya sebagai bagian dari janji yang mereka buat bertahun-tahun yang lalu. Hatena sangat senang melihat temannya lagi, namun tiba-tiba dia kecewa ketika orang yang dia pikir sebagai seorang gadis selama bertahun-tahun ini ternyata adalah laki-laki.

#9. Kanojo, Okarishimasu


Rilis: Juli, 2020
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Dicampakkan oleh pacarnya, seorang mahasiswa yang hancur secara emosional, Kazuya Kinoshita, mencoba untuk menenangkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar yang disewa dari sebuah aplikasi seluler. Pada awalnya, Chizuru Mizuhara kelihatan seperti gadis yang sempurna: terlihat hebat dan kepribadian yang lucu serta peduli.

Setelah melihat berbagai pendapat tentang profilnya pada kencan pertama mereka, Kazuya percaya bahwa Chizuru hanya bermain-main dengan hati para pria dan memberikannya rating negatif. Marah karena hal tersebut, Chizuru menunjukan sifat aslinya: kasar dan temperamental. Pada saat itu, Kazuya menerima berita tentang kecelakaan neneknya dan terpakasa membawa Chizuru ke rumah sakit.

Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar. Tidak dapat mengatakan hal yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru terpaksa melakukan hubungan palsu, bertindak seolah-olah mereka benar-benar sepasang kekasih.

#10. Komatta Jiisan


Rilis: April 8, 2020
Genre: Adventure, Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, Seinen
Sinopsis: Komedi tersebut berpusat pada seorang lelaki tua yang dianggap ikemen (lelaki tampan) oleh wanita-wanita tua dan membuat hati mereka berdebar.

#11. Kud Wafter


Rilis: September, 2020
Genre: Comedy, Romance, School
Sinopsis: Anime ini mengadaptasi novel visual Key, Kud Wafter, yang menceritakan hubungan romantis antara Riki Naoe dan Kudryavka Noumi dari game Little Busters!

#12. Kyokou Suiri


Rilis: Januari 12, 2020 - Maret 29, 2020
Genre: Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen
Sinopsis: Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan,", Youkai adalah mediator antara roh dan dunia manusia, gadis itu dengan cepat setuju tetapi dengan mengorbankan mata kanannya. dan kaki kirinya. Enam tahun kemudian, setiap kali youkai ingin masalah mereka diselesaikan, mereka pergi ke Kotoko untuk konsultasi.

Sementara itu, Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah dia melarikan diri sendirian ketika keduanya bertemu dengan kappa. Melihat ini sebagai kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengannya, Kotoko segera bergerak, berharap ia dapat menikah dengannya suatu hari nanti. Namun, dia dengan cepat menyadari ada sesuatu yang lebih bagi Kurou. Dengan pengetahuan ini, dia meminta bantuannya dalam menyelesaikan berbagai masalah yang disampaikan oleh supernatural, sambil berharap pasangan barunya akhirnya akan membalas perasaannya.

#13. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...


Rilis: April 5, 2020
Genre: Comedy, Drama, Fantasy, Romance, School
Sinopsis: Katarina Claes berusia delapan tahun adalah satu-satunya putri duke, ia menjalani hidupnya dengan damai. Namun, suatu kejadian kemudian meingingatkannya bahwa dia sebenarnya bukan putri duke. Dia dulunya adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalanan ke sekolah setelah menghabiskan malam bermain Fortune Lover. Setelah menyadari bahwa lingkungannya saat ini tampak sangat asing, dia terkejut bahwa dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia Fortune Lover sebagai penjahat.

Penjahat dalam permainan biasanya berakhir mati atau diasingkan, jadi Katarina memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan rute untuk menghindari situasi buruk. Tetapi mungkinkah si penjahat mencapai akhir yang baik?

#14. Ma La Nu Pei 


Rilis: April 7, 2020
Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Sejak kecil, Su Xiao dikucilkan karena mempunyai sosok yang menakutkan. Sekarang dia menjadi aktris, sayangnya dia tetap terjebak sebagai peran penjahat.

Suatu hari, Xiao Jian, seorang investor dan aktor yang terkenal, melihat suatu kejadian antara Su Xiao dan manajernya. Untuk membungkamnya, Su Xiao menandatangani kontrak dengannya.

#15. Monster Musume no Oishasan


Rilis: Jul, 2020
Genre: Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy
Sinopsis: Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis untuk merawat gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Meskipun sering mengalami kesulitan serta kejadian aneh lainnya dari sang pasien, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri.

#16. Nami yo Kiitekure


Rilis: April 3, 2020
Genre: Comedy, Drama, Romance, Seinen
Sinopsis: Minare Koda adalah seorang pelayan restoran di Sapporo yang menumpahkan kesedihannya kepada seorang pekerja stasiun radio yang dia temui saat sedang minum. Keesokan harinya saat bekerja, dia mendengar rekaman omelan menyedihkannya diputar langsung di radio. Minare bergegas masuk ruang rekaman stasiun tanpa menyadari kalau dirinya tealah dijebak agar dapat berkontribusi pada acara tersebut, dia mendapatkan tawaran menjadi penyiar radio. Disisi lain karena dia kabur disaat jam sibuk restoran mempuatnya dipecat, hal tersebut membuat ia tidak punya banyak pilihan selain menjadi penyiar radio.

#17. Nekopara


Rilis: Januari 9, 2020 - Maret 26, 2020
Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Kashou Minaduki, putra dari pembuat permen Jepang, pindah untuk membuka toko kue sendiri "La Soleil". Ketika membongkar barang-barangnya, Kashou menemukan dua kucing perempuan yang dibesarkan oleh keluarganya bersembunyi di dalam kotak: Chocola dan Vanilla. Dia mencoba mengirim mereka kembali, tetapi mereka memohon agar dapat tinggal dengannya. Mereka menghabiskan banyak waktu dengan bantuan Shigure, saudara perempuan Kashou, dan gadis-gadis kucing lain dalam keluarga mereka: Azuki, Maple, Kayu Cinnamon dan Coconut. Suatu hari, ketika Chocola keluar untuk berbelanja, dia bertemu anak kucing yang diam sendirian ditaman.

#18. Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.


Rilis: Januari 11, 2020
Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Yukimura Shinya dan Himuro Ayame adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat diselesaikan dengan teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat menyelesaikan perasaan mereka melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan yang sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha untuk memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

#19. Tonikaku Kawaii


Rilis: Oktober, 2020
Genre: Comedy, Romance, Shounen
Sinopsis: Pada saat ujian masuk SMA, Yuzaki Nasa bertemu dengan gadis cantik yang pertama dilihatnya. Bagi Nasa, hal itu terasa seperti takdir yang memanggilnya untuk mendapatkan pacar, tetapi nasib berkata lain, karena suatu kejadian ia dia terluka parah. Walau begitu, dia masih berusaha melamar gadis tersebut. Gadis tersebut mengatakan "kau bisa kencani aku setelah kita menikah" dan kemudian menghilang. Beberapa hari kemudian, sang gadis yang bernama Tsukasa muncul kembali di hadapannya dan dimulailah kehidupan pernikahan mereka.

Terima kasih sudah membaca!
Urutan Nonton Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Urutan Nonton Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero − Starting Life in Another World) adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Ceritanya sendiri mengisahkan Natsuki Subaru, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Pertama kali diadaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox  sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi hampir 1 jam.


Berikut bagi anda yang belum mengetahui daftar anime ini.

#1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis: Natsuki Subaru tiba-tiba di pindahkan ke dunia lain sesaat setelah ia keluar dari mini market. Ia tidak tahu siapa yang memindahkan dirinya dan kenapa dia ada disini, kemudian ia bertemu dengan gadis berambut perak. Namun satu hal yang di ketahui Subaru, ia mempunyai kemampuan yang dapat menghidupkan dirinya setelah mati “Return by Death”, ketempat dan situasi sebelumnya. Jika di sederhanakan kemampuannya semacam check point setelah mati.

#2. Re:Zero kara Hajimeru Break Time

Sinopsis: Anime komedi berdurasi singkat yang menampilkan para karkternya dengan bentuk chibi.

#3. Re:Petit kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis: Kelanjutan dari Re:Zero kara Hajimeru Break Time

#4. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Memory Snow

Sinopsis: Subaru dan teman-temannya akhirnya mendapatkan saat damai. Subaru melanjutkan misi rahasianya yang tidak boleh siapun mengetahuinya. Namun, meskipun Subaru mengenakan penyamaran, Petra dan anak-anak lainnya di desa segera mengetahui siapa dia. Sekarang misinya terungkap dalam lima detik sejak memulainya, apa yang akan terjadi dengan "kursus kencan" Subaru dengan Emilia?

#5. He Wei Dao x Re:Cong Ling Kaishi de Yi Shijie Shenghuo

Sinopsis: Platform streaming Cina, bilibili menjadi hosting eksklusif Re: Zero footage, untuk dua tokoh utama yang menikmati cup ramen. Iklan ini dalam bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Cina dan menunjukkan Subaru memperkenalkan Emilia pada merek Cina Cup Noodles, Hé Wèi Dào, setelah sesi belajar. Pasangan ini menikmati secangkir Rasa seafood Cup Noodle, rasa paling populer di China.

#6. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Hyouketsu no Kizuna

Sinopsis: Episode ini akan menceritakan kisah Emilia dan pertemuannya dengan Pack selama perjalanan ke Roswaal Mansion untuk menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan raja.

#7. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Sinopsis: Musim kedua Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

#8. Re:Zero kara Hajimeru Break Time 2nd Season

Sinopsis: Anime komedi versi Chibi

#9. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Sinopsis: Bagian dua dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Terima kasih sudah membaca!
15 Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan yang Mungkin Belum Anda Ketahui

15 Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan, sebenarnya anime dengan jalan cerita seperti ini sangatlah umum didalam dunia per-anime-an. Namun, beberapa mungkin ada yang mencolok dan sebagian lagi hanya kerasa di awal-awal ceritanya saja dimana sang tokoh utama diremehkan. Anime semacam ini juga banyak yang sudah populer, bahkan anda sendiri mungkin sudah menonton beberapa animenya dan mencari rekomendasi baru tentang anime dengan karakter utama diremehkan.

Taruh saja lah, One Punch Man, Tensei shitara Slime Datta Ken, Black Clover, Haikyuu, Tate no Yuusha no Nariagari dan lain sebagainya. Ada alasan mengapa sang karakter utama ini diremehkan, contohnya saja karena menyembunyikan kekuatannya/pura-pura lemah, fisik yang tidak meyakinkan, atau bahkan senjata/kemampuan yang bisa dibilang aneh, dll.

Oleh sebab itulah tokoh utama dalam anime yang saya rekomendasikan kali ini diremehkan. Namun, untuk daftar rekomendasinya sendiri yang akan dibahas dibawah ini kemungkinan belum anda tonton atau bahkan anda ketahui.
Urutan Nonton Anime Death Note

Urutan Nonton Anime Death Note

Death Note adalah seri anime yang diadaptasi dari manga karya Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Untuk anda yang menyukai anime dengan kisah pertarungan kecerdasan dan supernatural, Death Note anda sakisakan. Terlebih lagi, anime ini menjadi salah satu anime terpopuler pada zamannya dan tetap menjadi anime terfavorit bagi kebanyakan pecinta anime sampai sekarang ini.

Kisahnya sendiri berpusat pada siswa SMA Light Yagami dan seorang detektif berinisial L, dimana Light menggunakan sebuah buku bernama Death Note untuk mengubah dunia dengan cara membunuh para penjahat sedangkan L mengungkap misteri siapa pembunuh misterius yang membunuh para penjahat ini. Meskipun terdengar sederhana, percayalah anime ini akan memuasakan anda terutama bagi para pecinta genre Misteri.


Death Note pertama kali muncul ke layar kaca pada Oktober 2006 lalu dan berakhir Juni 2007 dengan 37 episode dan dilanjut dengan 2 episode spesial. Untuk lebih jelasnya baca urutan anime Death Note dibawah ini.

#1. Death Note

Rilis: Oktober 4, 2006 - Juni 27, 2007
Sinopsis: Seorang shinigami, dewa kematian, dapat membunuh siapa saja dengan syarat  melihat wajah korban dan menuliskan nama korban mereka di buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note, kemudian ia menjatuhkan Buku Death Note ke dunia manusia.

Siswa SMA, Light Yagami menemukan Death Note. Karena dia menyesalkan keadaan dunia, akhirnya ia menguji buku catatan yang mematikan itu dengan menuliskan nama seorang penjahat di dalamnya. Ketika penjahat meninggal, segera setelah eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan dengan cepat menyadari betapa dahsyatnya kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Dengan kemampuan ilahi ini, Light memutuskan untuk membunuh semua penjahat dan membangun dunia baru di mana kejahatan tidak ada serta orang-orang menyembahnya sebagai dewa. Namun, polisi dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai menargetkan para penjahat dan, akibatnya, mencoba untuk menangkap pelakunya. Untuk melakukan hal ini, para penyelidik Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia, yaitu seorang pria muda  yang dikenal dengan nama L.

#2. Death Note: Rewrite (Death Note: Relight)

Death Note: Rewrite atau Death Note: Relight adalah ringkasan yang berbentuk episode spesial dari series TV sebelumnya, Death Note, dengan 2 episode dan masing-masing memiliki durasi sekitar 130 menit dan 93 menit. Ada beberapa adegan dalam ringkasan ini yang tidak ditampilkan diadegan aslinya di TV. Untuk kisahnya sendiri, diceritakan berdasarkan sudut pandang Ryuk.

1. Genshisuru Kami (Visions of a God)

Rilis: Agustus 31, 2007
Sinopsis: Disuatu tempat didunia Shinigami, Shinigami tanpa nama mencari Ryuk, mengeluh bahwa dunia Shinigami membosankan dan ia ingin mendengar  cerita yang bagus. Untuk imbalan atas ceritanya, ia membawakan Ryuk sebuah apel Shinigami. Ryuk menerima apel tersebut dan menceritakan kisahnya saat menjatuhkan Death Note didunia manusia. Kisah Ryuk dalam episode ini merupakan paruh pertama dari seri anime Death Note.

2. L o Tsugu Mono (L's Successors)

Rilis: Agustus 22, 2008
Sinopsis: Melanjutkan kisah sebelumnya dari Light Yagami. Seperti yang terjadi di episode spesial sebelumnya pada pertempuran Light dan L dan konflik antara Light, Mello, dan Near.

Beberapa adegan tambahan:
  1. Pembukaan film diawali oleh Ryuk dan Shinigami yang tidak disebutkan namanya.
  2. Ada adegan baru di mana L menunjukkan video Light the Second Kira di teater pribadi.
  3. Ada adegan baru yang menunjukan Light menertawakan L di atas kuburannya.
  4. Kematian Yotsuba dari anggota Reiji Namikawa digambarkan dengan serangan jantung atau sesuatu yang menyebabkan pendarahan dari mulut. Namun, dalam film ini, ia terbunuh oleh Light dalam kecelakaan mobil setelah pemakaman L. 

Terima kasih sudah membaca!