Urutan Anime One Punch Man

Urutan Anime One Punch Man

One Punch Man adalah serial manga yang menceritakan seorang superhero bernama Saitama. One Punch Man ditulis oleh seorang asal jepang dengan nama samaran ONE yang diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012.

Pada musim gugur 2015 One Punch Man di adaptasi menjadi serial anime, tentu saja anime ini menjadi hits sebagai anime parodi, dan mendapatkan sekuel serta beberapa anime terkait lainnya.

Berikut bagi Anda yang ingin menonton anime One Punch Man urutannya di bawah ini.
 

#1. One Punch Man


Sinopsis: Saitama mempunyai penampilan yang tidak meyakinkan, ekspresi datar dan kepala yang botak. Namun dibalik itu semua, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa! Saitama adalah seorang pahlawan super yang haus akan musuh yang sangat kuat, sebab musuh setangguh apapun pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulan olehnya.

#1.1. One Punch Man: Road to Hero

Sinopsis: Sebelum Saitama menjadi pria hebat seperti sekarang, dia melewati sesi latihan mandiri yang begitu keras. Setiap kali kostum pahlawannya rusak, ia selalu memperbaiki kostumnya tersebut di penjahit langganannya secara gratis. Namun, karena tekanan dari geng lokal, sang penjahit memutuskan menutup tokonya tersebut. Saitama yang merasa punya hutang budi atas kebaikan sang penjahit memutuskan untuk membantunya, namun pada saat itu ia belum mempunyai kekuatan super, tentu saja hal itu terasa sangat sulit. Meskipun begitu, dari proses tersebut Saitama mendapatkan sesuatu yang luar biasa.

#1.2. One Punch Man Specials

Sinopsis: Episode Spesial yang rilis di dalam Blu-ray dan DVD One Punch Man.

#1.3. One Punch Man 2nd Season Commemorative Special

Sinopsis: Rekap untuk peringatan spesial One Punch Man 2nd Season.

#2. One Punch Man 2nd Season


Sinopsis: Setelah mengalahkan Boros dan pasukannya yang perkasa, Saitama kembali ke kehidupan sehari-harinya yang biasa-biasa saja di kota Z. Namun, tanpa sepengetahuannya, jumlah monster yang muncul masih terus meningkat dan membebani sumber daya Asosiasi Pahlawan. Eksekutif puncak mereka memutuskan langkah berani merekrut penjahat untuk membantu dalam pertempuran mereka. Tetapi pada pertemuan pertama dengan para penjahat ini, seorang pria misterius yang menyebut dirinya Garou muncul. Mengklaim dirinya sebagai monster, dia mulai menyerang kerumunan tersebut tanpa ampun.

Garou yang misterius terus mengamuk melawan Asosiasi Pahlawan, menghancurkan setiap pahlawan yang dia temui. Dia ternyata adalah mantan murid terbaik seniman bela diri legendaris Silverfang dan tampaknya dia didorong oleh motif yang tidak diketahui. Penasaran dengan musuh baru yang membingungkan ini, Saitama memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan bergabung dengan kompetisi seni bela diri yang menarik.

Saat turnamen seni bela diri dimulai, Garou terus mengamuk, disisi lain ancaman besar baru muncul, mengancam seluruh dunia manusia. Mungkinkah ini akhirnya menjadi bencana yang menghancurkan bumi yang diramalkan oleh peramal hebat Nyonya Shibabawa?

#1.1. One Punch Man 2nd Season Specials

Sinopsis: Episode Spesial dengan durasi pendek yang di masukan dalam One Punch Man 2nd Season BD & DVD.

Terima kasih sudah membaca!
Baca Juga

Koreksi Anda sangat berharga bagi perkembengan Blog ini.

Centang "✓ Notify me" untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada yang membalas komentar Anda.

Terima kasih telah berkomentar!