Skip to main content

#StayHome: Urutan Nonton Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero − Starting Life in Another World) adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Ceritanya sendiri mengisahkan Natsuki Subaru, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Pertama kali diadaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox  sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi hampir 1 jam.


Berikut bagi anda yang belum mengetahui daftar anime ini.

#1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis: Natsuki Subaru tiba-tiba di pindahkan ke dunia lain sesaat setelah ia keluar dari mini market. Ia tidak tahu siapa yang memindahkan dirinya dan kenapa dia ada disini, kemudian ia bertemu dengan gadis berambut perak. Namun satu hal yang di ketahui Subaru, ia mempunyai kemampuan yang dapat menghidupkan dirinya setelah mati “Return by Death”, ketempat dan situasi sebelumnya. Jika di sederhanakan kemampuannya semacam check point setelah mati.

#2. Re:Zero kara Hajimeru Break Time

Sinopsis: Anime komedi berdurasi singkat yang menampilkan para karkternya dengan bentuk chibi.

#3. Re:Petit kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis: Kelanjutan dari Re:Zero kara Hajimeru Break Time

#4. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Memory Snow

Sinopsis: Subaru dan teman-temannya akhirnya mendapatkan saat damai. Subaru melanjutkan misi rahasianya yang tidak boleh siapun mengetahuinya. Namun, meskipun Subaru mengenakan penyamaran, Petra dan anak-anak lainnya di desa segera mengetahui siapa dia. Sekarang misinya terungkap dalam lima detik sejak memulainya, apa yang akan terjadi dengan "kursus kencan" Subaru dengan Emilia?

#5. He Wei Dao x Re:Cong Ling Kaishi de Yi Shijie Shenghuo

Sinopsis: Platform streaming Cina, bilibili menjadi hosting eksklusif Re: Zero footage, untuk dua tokoh utama yang menikmati cup ramen. Iklan ini dalam bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Cina dan menunjukkan Subaru memperkenalkan Emilia pada merek Cina Cup Noodles, Hé Wèi Dào, setelah sesi belajar. Pasangan ini menikmati secangkir Rasa seafood Cup Noodle, rasa paling populer di China.

#6. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Hyouketsu no Kizuna

Sinopsis: Episode ini akan menceritakan kisah Emilia dan pertemuannya dengan Pack selama perjalanan ke Roswaal Mansion untuk menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan raja.

#7. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Sinopsis: Musim kedua Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Terima kasih sudah membaca!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar