Skip to main content

Mengerikan! 20+ Kemampuan Kokushibo ini Membuatnya Layak jadi Upper Moon One

Kokushibo adalah anggota dari 12 Iblis Bulan yang paling kuat, Upper Moon One. Sebelum menjadi Iblis, ia mempunyai nama Tsugikuni Michikatsu dan ia juga merupakan pembasmi iblis bersama dengan saudara kembar Yoriichi Tsugikuni . Diketahui juga bahwa sebenarnya ia merupakan leluhur dari Muichiro Tokito.
Yoriichi Tsugikuni - Kokushibo
Sebagai anggota paling kuat dari ke-12 iblis yang mengawal Muzan, Kokushibo tentu saja memilki kemampuan yang sangat hebat, bahkan bisa dikatakan mengerikan. Apa lagi kemampuan Kokushibo bukan kemampuan iblisnya saja, melainkan ia juga memiliki kemampuan seperti saat ia jadi manusia pemburu iblis, yaitu kemampuan pernapasan bulan (Breath of the Moon).

Seberapa mengerikankah kemampuan dari Kokushibo ini? berikut beberapa daftar kemampuan Kokushibo yang telah diketahui.

Kemampuan Iblis

Master Pendekar : Kokushibo adalah ahli pedang yang sangat kuat dan terampil. Selama menjadi manusia, ia adalah salah satu pengguna pernafasan pertama.

Kecepatan Luar Biasa : Kokushibo memiliki tingkat kecepatan luar biasa, seperti yang ditunjukkan ketika dia mengalahkan Teknik Pernafasan Muichiro dengan sangat mudah. Muichiro sendiri menyatakan bahwa kecepatan Kokushibo berbeda dimensi dengan para Hashira.

Daya Tahan Yang Sangat Besar : Kokushibo telah menunjukkan daya tahan fisik yang sangat besar seperti yang terlihat ketika Gyomei menggunakan kedua cambuk dan kapaknya untuk menyerang lehernya dan masih tidak bergerak.

Demon Slayer Mark : Adalah sebuah tanda di wajah mirip Tanjiro, dengan tanda ini seorang pemburu iblis dapat memiliki kekuatan lebih, meskipun dari mereka biasanya akan mati tidak lebih dari usia 25 tahun. Dan betapa mengerikannya jika seorang iblis yang mempunyai kekuatan ini, tentu saja kekuatannya akan semakin lebih besar.

Sukitōru Sekai: Memungkinkannya untuk melihat otot, aliran darah, dan gerakan sendi lawan-lawannya, dengan ini Ia dapat secara akurat memprediksi dan mengantisipasi gerakan dan serangan lawan-lawannya dengan mudah.

Peningkatan Regenerasi: Sebagai iblis terkuat tentu saja Kokushibo memiliki kemampuan untuk regenerasi yang sangat berbeda jauh dari iblis lainnya.

Transformasi Iblis : Ia juga dapat berubah bentuk menjadi mengerikan menyerupai seekor laba-laba yang memungkinkan untuk meningkatkan semua kemampuan dan kekuatannya.

Ilmu Pedang

Teknik Nafas yang Ditingkatkan : Sebagai Setan, Teknik Pernafasan Kokushibo telah ditingkatkan hingga melebihi para Hashira.

Kekkijutsu (Daging Pedang) : Kokushibo mengatakan bahwa ia telah melepaskan sebagian dagingnya sendiri dan membentuknya menjadi katana yang ia gunakan dalam pertempuran.

Tsuki no Kokyu

Seperti Kaigaku , Kokushibo adalah seorang Iblis dengan gaya Nafas. Teknik Pernapasan Bulan (Breath of the Moon) adalah salah satu gaya pedang paling berbahaya yang ditampilkan sejauh ini.

Ichi no kata: Yamizuki - Yoi no Miya: Menebas dengan cepat dalam satu gerakan, banyak bilah pedang berbentuk sabit yang secara acak berasal dari tebasan.

Ni no kata: Shuka no Rōgetsu

San no kata: Enkizuki - Tsugari: Mengayunkan pedang dengan cepat dalam dua tebasan bulan sabit, badai bulan sabit kecil menyebar. Teknik ini efektif untuk membuat kerusakan besar di daerah kecil.

Go no kata: Geppaku Saika: Kokushibo melakukan teknik ini tanpa mengayunkan pedangnya, yaitu membuat beberapa garis miring melengkung sehingga banyak bilah acak berasal dari tebasan ini.

Roku no kata: Tokoyo Kogetsu - Muken: Melepaskan tebasan badai liar ke berbagai arah.

Shichi no kata: Yakkyō - Zukibae: Mengayunkan pedangnya dalam tebasan frontal yang kuat dan kemudian menciptakan serangan frontal multi-arah, cukup kuat untuk membuat beberapa kawah dalam di tanah dan mendorong kembali setidaknya dua Hashira.

Hachi no kata: Getsuryū Rinbi: Kokushibo menggunakan serangan frontal langsung yang menciptakan tebasan raksasa tunggal.

Ku no kata: Kudarizuki Renmen: Menciptakan aliran tebasan yang tak berujung dan mampu memotong target dari jarak jauh.

Jū no kata: Senmenzan - Ragetsu: Menciptakan angin puting beliung berlapis tiga yang mampu memotong targetnya menjadi tiga potong bersih.

Jūshi no kata: Kyōhen - Sainan: Tengoku no mikadzuki: Mengayunkan pedangnya dan menciptakan pusaran acak berupa tebasan omni-directional yang kuat yang menghancurkan apa pun yang terperangkap dalam radius serangannya.

Jūroku no kata: Gekkō - Katawarezuki: Mengarahkan tebasan ke bawah yang kemudian menghasilkan tebasan enam kali lipat kuat menabrak lawan-lawannya. Serangan itu sendiri cukup kuat untuk membuat beberapa kawah kecil saat tebasan mendarat.

Bagaimana dengan menurut anda mengenai kemampuan Kokushibo ini?


Terima kasih telah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar