Skip to main content

Gochuumon wa Usagi desu ka? Musim ke-3 Akan Segera Tayang

Gadis-gadis imut yang melakukan hal-hal lucu telah menjadi pemandangan umum di industri anime. Jika Anda seorang Penggemar Anime yang menyukai plot rumit dan berbagai macam pengembangan karakter didalamnya, maka anda mungkin tidak cocok dengan 'Gochuumon wa Usagi Desu ka'. Namun, jika Anda mencari anime dengan jalan cerita sederhana yang bagus dan hanya berfokus pada gadis-gadis loli yang menikmati kehidupan sehari-hari mereka, anime ini tentu saja merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda. Inilah anime moe Gochuumon wa Usagi Desu ka? Bloom atau Gochuumon wa Usagi Desu ka? 3

Kapan akan ditayangkan 'Gochuumon wa Usagi desu ka? 3rd saeson'?

'Gochuumon wa Usagi Desu ka', juga dikenal sebagai 'Is the Order a Rabbit?', Pertama kali ditayangkan pada 10 April 2014, dan berlanjut hingga 26 Juni 2014. Musim pertama kemudian memiliki 12 episode yang ditayangkan dari 10 Oktober 2015, hingga 26 Desember 2015.

Musim ketiga anime ini sekarang telah dikonfirmasi dan Gochuumon wa Usagi Desu ka season 3 telah dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020. Sampai sekarang, pihak studio belum mengumumkan tanggal pasti untuk perilisannya, yang jelas anime ini akan direncanakan tayang Fall 2020 tepatnya bulan Oktober mendatang. Untuk musim mendatang akan kembali disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto dan skripnya akan ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, yang juga dikenal karena karyanya di 'Black Clover' dan 'Bleach.'

Plot

Kokoa Hoto adalah gadis yang optimis dan ramah, hal itu membuat ia mudah mendapatkan teman. Kokoa pindah ke keluarga Kafuu, karena sifatnya yang ramah itulah yang membuat ia tidak kesulitan mendapatkan teman, bahkan untuk lingkungan yang baru sekalipun. Chino Kafuu, gadis yang sangat pemalu dengan topi kelinci di kepalanya, tapi dengan sifat Kokoa membuat Chino merasa senang sehinnga mereka berdua menjadi teman baik, bahkan sejak hari pertama.

Segera setelah itu, ketika dia mulai bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe, dia berteman dengan gadis lain bernama Rize Tedeza, yang sangat kuat karena didikan militernya. Juga dua pelayan lainnya, Chiya Ujimatsu dan Sharo Kirima. Selanjutnya petualangan yang mengharukan di mana mereka belajar menghadapi manis pahit dari pekerjaan, sudah menunggu mereka.

Sumber dan Referensi: TheCinemaholic, MAL News
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar