20 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik

20 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik

Anime Ecchi cukup digemari oleh para penggemar anime, pasalnya anime dengan genre ini sangat menarik untuk ditonton khususnya bagi kaum adam seperti anda. Ecchi merupakan sebuah genre anime yang menampilkan unsur mesum atau genit, beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui apa perbedaan ecchi dengan hentai.

Jika hentai lebih menampilkan adegan vulgar, memang dari awal juga genre ini di khususkan untuk dewasa, dan sedangkan ecchi bisa dikatakan versi halus bahkan versi sangat halus lagi dari hentai. Adegan yang ditampilkan dalam genre ini juga biasanya tidak terlalu berlebihan dan sudah sesuai standar hukum negara asalnya, Jepang.

Untuk anime ecchi sendiri biasanya dimasukan sebagai genre pelengkap atau bagian dari fan service. Untuk kamu yang mencari anime genre ecchi terbaik, mungkin kamu tertarik dengan rekomendasi anime ecchi terbaik dibawah ini.

#20. Dumbbell Nan Kilo Moteru?


Rilis: Juli 3, 2019 - September 18, 2019
Sinopsis: Sakura Hibiki adalah gadis SMA dengan selera makan yang tinggi. Kemudian ia menyadari bahwa pakaiannya mengecil akibat lingkar pinggang yang melebar, akhirnya ia memutuskan untuk mendaftarkan diri di gym terdekat. Disana ia bertemu dengan teman sekelasnya yang memiliki fetish otot, Souryuuin Akemi. Di gym tersebut ia juga bertemu dengan seorang pelatih cantik, Machio, yang meyakinkannya untuk mendaftar gym.

#19. Ishuzoku Reviewers


Rilis: Januari 11, 2020 - Maret 28, 2020
Sinopsis: Di dunia kita, umat manusia terus berdebat tentang beberapa masalah penting, seperti: gadis mana yang merupakan gadis terbaik? Seberapa bagus sesuatu sebagai bahan tepuk tangan? Fetis mana yang paling seksi?

Menemani para pejuang besar ini saat mereka menghadirkan kita dengan gadis-gadis yang berbeda, pendapat yang berbeda, rangsangan berbeda, dan menunjukkan kepada kita bahwa dunia fantasi mungkin tidak jauh berbeda dari kita.

#18. Ike! Ina-chuu Takkyuubu


Rilis: April 6, 1995 - September 28, 1995
Sinopsis: Inaho Jr. High's Boys Ping Pong Club hanya memiliki 6 anggota, minimum klub. Takeda adalah pria baik rata-rata Anda. Kinoshita tampan dan populer di kalangan perempuan. Sayangnya, sisanya dicap sebagai pecundang. Tanabe terlalu asing, sementara Tanaka mungil dan sesat. Maeno dan Izawa benar-benar menyimpang, dan kejenakaan gila mereka telah mendapatkan tim beberapa musuh yang kuat. Terlepas dari perbedaan mereka, tim perlu bekerja sama untuk mempertahankan ruang latihan dan status klub mereka.

#17. Zero no Tsukaima


Rilis: Juli 3, 2006 - September 25, 2006
Sinopsis: Louise merupakan seorang anggota keluarga bangsawan, keluarga bangsawan sangat erat kaitannya dengan sihir. Sayangnya Louise sendiri sangat payah dalam menggunakan sihir, namun untuk membuktikan kemampuannya, ia melakukan summon dan berhasil memanggil Saito, seorang pemuda dari masa depan. Saito bingung dan pasrah di jadikan sebagai asisten oleh Louise. Namun, pada akhirnya ia perlahan demi perlahan ia mahir menggunakan pedang Deflinger.

#16. Kore wa Zombie Desu ka?



Rilis: Januari 11, 2011 - Maret 30, 2011
Sinopsis: Ketika pulang dari Toko pada malam hari, Aikawa Ayumu menjadi salah satu korban dari pembunuhan berantai. Namun, ia dihidupkan kembali oleh seorang gadis necromancer bernama Eucliwood Hellscythe. Sejak saat itu, Ayumu menjadi zombie dan pengawal Eucliwood. Sial bagi Ayumu, ia tak sengaja menghilangkan kemampuan seorang gadis penyihir bernama Haruna. Hal itu membuat Ayumu terpaksa harus melawan makhluk jahat "Megalo" sebagai pengganti Haruna yang kehilangan kemampuannya.

#15. High School DxD



Rilis: Januari 6, 2012 - Maret 23, 2012
Sinopsis: Hyodou Issei adalah siswa kelas 2 SMA yang mempunyai cita-cita membangun kerajaan Harem, sayangnya usahanya gagal disaat kencan pertama. Pacar pertamanya malah membunuhnya dengan brutal, untungnya ia berhasil dihidupkan kembali sebagai seorang iblis, Rias Gremory. Akhirnya Issei menjadi bawahan Rias sebagai Iblis dan memulai perang antara Malaikat melawan Iblis.

#14. Rakudai Kishi no Cavalry


Rilis: Oktober 3, 2015 - Desember 19, 2015
Sinopsis: Ikki Kurogane adalah seorang pemuda calon Magic Knights disebuah akademi, sayangnya Ikki kandidat paling buruk karena tidak mengusasi sihir. Suatu hari ia ditantang oleh seorang putri asing bernama Stella yang juga merupakan Calon Magic Knights nomor satu. Dalam pertarungan ini yang kalah harus jadi milik yang menang seumur hidupnya.


#13. Air Gear


Rilis: April 5, 2006 - September 27, 2006
Sinopsis: Itsuki merupakan pemuda yang ingin balas dendam kepada kelompok yang telah mengalahkannya dalam kompetisi sepatu roda. Namun ia sadar bahwa ada hal yang lebih menyenangkan dari pada melakukan balas dendam itu, akhirnya ia bersenang-senang bersama teman-temannya melawan kelompok lain. Dalam anime ini sepatu roda yang digunakan tidak seperti sepatu roda pada umumnya, menyerupai mesin dan dapat terbang di udara.


#12. Sora no Otoshimono



Rilis: Oktober 5, 2009 - Desember 28, 2009
Sinopsis: Sakurai Tomoki sering mengalami mimpi aneh yang sama sejak dia masih kecil dan berakhir dengan bangun menangis. Sugata, seorang Kakak kelas di sekolahnya mempercayai bahwa mimpi itu menjadi petunjuk tentang benua baru. Malamnya, ia menunggu di bawah pohon cherry untuk menunggu Sugata dan teman masa kecilnya. Tiba-tiba seorang malaikat bernama Ikaros jatuh dan kehidupan damainya sejak saat itu mulai berubah.

#11. Crayon Shin-chan


Rilis: April 13, 1992 - ?
Sinopsis: Siapa yang tidak mengenal anime ini, tokoh utama dari anime ini adalah seorang anak nakal yang bernama Shinnosuke Nohara atau lebih kita kenal sebagai Shin-Chan. Bersama Orang tua, Adik, Anjing peliharaannya dan Teman-temannya beserta tokoh pendukung lainnya kisah Sin-Chan dimulai. Banyak adegan konyol yang ditampilkan anime legendaris ini, terutama dari tokoh utamanya sendiri seperti menirukan tingkah laku orang dewasa dan menggoda wanita dewasa. Sin-chan juga sering merepotkan orang-orang disekitarnya dengan kelakuan nakal dan konyolnya tersebut.


#10. To LOVE-Ru



Rilis:  April 4, 2008 - September 26, 2008
Sinopsis: Rito Yuuki seorang anak berusia 16 tahun yang pemalu, ia memiliki perasaan kepada Haruna Sairenji yang merupakan teman sekelas sejak SMP. Situasinya menjadi semakin rumit ketika suatu malam ada seorang gadis misterius yang  telanjang bulat dan mendarat tepat di atas Rito saat sedang mandi.

Gadis ituadalah Lala Satalin Deviluke yang merupakan putri mahkota dari kerajaan asing yang telah melarikan diri dari rumahnya. Ia juga merupakan pewaris kekuatan paling kuat di seluruh galaksi, Lala secara mengejutkan bersedia untuk menikahi Rito untuk menghindari pernikahan politik yang tidak diinginkannya.

#9. Prison School


Rilis: Juli 11, 2015 - September 26, 2015
Sinopsis: Plot ini berpusat di sekitar Hachimitsu Private Academy, sekolah asrama khusus wanita yang dulu sangat dihormati dan elit di pinggiran Tokyo yang mengalami revisi kebijakan baru-baru ini untuk mengizinkan anak laki-laki masuk. Pada hari pertamanya, Kiyoshi Fujino mengetahui bahwa ia adalah satu dari lima anak laki-laki yang terdaftar di sekolah, dan anak laki-laki itu benar-benar kewalahan oleh ribuan gadis disana. Cerita ini berfokus pada usaha mereka untuk tetap berada di dalam sekolah, meski ada sejumlah insiden dan penolakan dari anak perempuan dan Dewan Siswa Bawah Tanah.

Namun, karena perbuatan mereka yang melanggar aturan sekolah membuat mereka dihukum di penjara sekolah selama sebulan penuh karena ketahuan oleh Dewan Siswa Bawah Tanah.

#8. Isekai no Seikishi Monogatari



Rilis: Mei 22, 2009 - Mei 26, 2010
Sinopsis: Kenshi Masaki telah diculik dan dibawa ke dunia Geminar oleh sebuah kelompok misterius. Agar dapat kembali, ia harus setuju untuk membantu mereka membunuh permaisuri baru dari Kekaisaran Shtrayu, Lashara Aasu XXVIII, menggunakan robot raksasa yang disebut Mechanoid Suci.

Saat pasukannya melawan mereka, Lashara mencatat kemampuan Kenshi dan menuntut agar ia ditangkap hidup-hidup, untuk mengetahui pilotnya yang merupakan laki-laki yang sangat langka di Geminar.akan. Membunuhnya  akan sia-sia, akhirnya Kenshi di jadikan pelayannya.

Sebagai pelayan baru permaisuri, Kenshi diharuskan untuk menemani Lashara ke Tanah Suci, sebuah akademi di mana para pilot Mechanoid Suci mengasah kemampuan mereka. Kedatangannya menarik perhatian, namun Kenshi tidak menyadari ada sesuatu yang buruk sedang terjadi di dalam akademi dan hal tersebut dapat menjerumuskan seluruh dunia ke dalam perang.

#7. Saenai Heroine no Sodatekata



Rilis: Jani 16, 2015 - Maret 27, 2015
Sinopsis: Tomoya Aki adalah seorang otaku yang telah terobsesi dengan mengkoleksi anime dan light novel selama bertahun-tahun, membayangkan dirinya sebagai karakter yang menawan. Sekarang, dia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama untuk orang lain dengan membuat game-nya sendiri,. Tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendirian.

Akhirnya dia berhasil membujuk teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura untuk menjadi ilustrator dan Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah novel visualnya. Sementara itu, dia yang mengarahkan. Sekarang, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk proyeknya dan untungnya ia bertemu dengan Megumi Katou yang penurut dan cantik, kemudian ia menjadi model tokoh utamanya.

Menggunakan pengetahuan yang dimilikinya, Tomoya menciptakan circle doujin baru dengan harapan untuk menyentuh hati orang-orang yang memainkan permainannya. Ada yang tidak disadari, yaitu untuk memunculkan emosi yang sama seperti dalam game dalam kehidupan mereka sendiri.

#6. Golden Boy


Rilis: Oktober 27, 1995 - Juni 28, 1996
Sinopsis: Meskipun Kintaro telah memenuhi persyaratan untuk gelar sarjana hukum, namun ia lebih memilih meninggalkan Universitas Tokyo sebelum ia lulus. Golden Boy menggambarkan kehidupan Kintaro dengan semangatnya yang bebas, berkeliaran di Jepang dari kota ke kota, pekerjaan ke pekerjaan. Selama perjalanannya, Kintaro bertemu dengan beberapa wanita yang hidupnya berubah secara dramatis, meskipun ia memiliki kesan pertama yang buruk. Dia terus-menerus mengamati dan mempelajari orang-orang dan peristiwa di sekitarnya dan mencatat temuannya dalam buku catatan yang dibawanya.

#5. Nanatsu no Taizai


Rilis: Oktober 5, 2014 - Maret 29, 2015
Sinopsis: Nanatsu no Taizai merupakan tujuh orang kesatria terkuat dari Kerajaan Liones yang difitnah akan melakukan kudeta terhadap kerajaannya dan membuat anggota mereka jadi terpecah belah. Suatu hari putri dari kerajaan tersebut yang bernama Elizabeth mencari Nanatsu no Taizai karena kesatria kudus berencana melakukan penyerangan terhadap raja dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Diperjalanan Elizabeth hampir terbunuh oleh kesatria kudus tetapi ia berhasil diselamatkan oleh Meliodas yang juga merupakan kapten dari anggota Nanatsu no Taizai dan kebetulan sedang mencari anggota lainnya. Semenjak saat itu mereka berdua mulai bekerja sama untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai yang lainnya

#4. Kill la Kill


Rilis: Oktober 4, 2013 - Maret 28, 2014
Sinopsis: Setelah kematian ayahnya, Ryuuko Matoi memulai perjalanannya untuk mencari siapakah pembunuh ayahnya tersebut. Dengan menggunakan sedikit petuunjuk, ia akhirnya samapai disebuah sekolah bernama Akademi Honnouji, sebuah sekolah bergengsi yang dipimpin oleh ketua OSIS berhati dingin, Satsuki Kiryuuin dan bawahannya yang dikenal sebagai Elite Four.

Elite Four dikenal sangan kuat karena mereka memakai "Goku Uniforms" yang dapat memberikan kekuatan super pada pemakainya.

#3. Bakemonogatari (Monogatari series)



Rilis: Juli 3, 2009 - Juni 25, 2010
Sinopsis: Setelah Araragi menjadi manusia setengah vampir, kini ia dipertemukan dengan berbagai macam keganjilan yang sangat komplek disekitarnya, mulai dari teman sekelas, adik kelas, teman adik perempuannya, hantu anak kecil dan Hanekawa.

#2. No Game No Life



Rilis: April 9, 2014 - Juni 25, 2014
Sinopsis: Anime ini menceritakan dua adik kakak yang cerdas dan jenius, ceritanya sendiri berawal dari mereka yaitu sang kakak yang bernama Sora dan sang adik yang bernama Shiro yang terlempar ke dunia isekai yang dimana terdapat 10 aturan mutlak untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang diselesaikan dengan sebuah game. Sora sangat ahli dalam menyusun strategi sedangkan Shiro ahli dalam kalkulasi dan logika,  mereka berdua dikenal dengan Blank sebuah kelompok pemain yang tak terkalahkan.

#1. Shokugeki no Souma



Rilis: April 4, 2015 - September 26, 2015
Sinopsis: Bercerita tentang seorang anak bernama Yukihira Souma, yang bermimpi menjadi koki utama di kedai ayahnya dan melampaui kemampuan memasaknya. Tapi bersamaan dengan lulusnya Souma dari SMP, ayahnya menutup kedainya. Ayahnya, Yukihira Jouichirou diminta temannya yang ada di Amerika untuk menjadi koki di sana. Sebelum pergi ke Amerika, Jouichirou memberikan tantangan pada Souma untuk sekolah di sekolah kuliner elit dimana hanya 10% dari siswa yang berhasil lulus. Souma pun dengan penuh semangat menerima tantangan ini dan berharap suatu saat bisa membuka kembali kedai Yukihira yang ditinggalkan ayahnya. (Sumber: OTAKOTAKU)

Itulah genre anime ecchi terbaik kali ini, dan ingat ya, tonton anime sesuai batasan usia anda serta jangan coba-coba terobos rating.

Terima kasih sudah membaca!
Baca Juga