Skip to main content

Rekomendasi Anime Action Comedy Terbaik 2019

Anime dengan genre action comedy memang menyuguhkan cerita yang unik, dimana para tokoh saling bertarung dengan penuh aksi ditambah dengan bumbu komedi, ini adalah pasangan yang pas karena setelah kita dimanjakan dengan aksi yang menegangkan kemudian di refresh dengan cerita komedi supaya tidak terlalu tegang. Bicara mengenai anime action comedy, setiap tahunnya anime dengan kedua genre ini selalu muncul di daftar top anime, termasuk 2019.

Ok, berikut ini beberapa rekomendasi anime pure action comedy terbaik tahun 2019.

#22. Zoids Wild Zero


Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy
Sinopsis: Sequel Zoid Wild

#21. Bokura no Nanokakan Sensou


Genre: Action, Comedy, Drama, Thriller
Sinopsis: Cerita misteri dan satir sosial dimulai di sebuah hari sebelum liburan musim panas, saat setiap bocah laki-laki kelas 1 dari sekolah menengah pertama di pusat kota Tokyo menghilang. Apakah ada kecelakaan? Penculikan massal? Sebenarnya, bocah-bocah ini bersembunyi dalam seorang pabrik yang sudah ditinggalkan. Dengan dukungan para siswi, siswa-siswa memulai revolusi melawan para orang dewasa dari “Zona Pembebasan”.  (Sumber: Jurnalotaku)

#20. Pokemon (2019)


Genre: Action, Adventure, Comedy, Kids, Fantasy
Sinopsis: -

#19. Lupin III: The First


Genre: Action, Adventure, Mystery, Comedy, Seinen
Sinopsis: Berpusat pada Lupin yang bekerja sama dengan seorang wanita bernama Leticia untuk mencuri Bresson Diary, harta yang bahkan tidak dapat dicuri oleh generasi pertama Arsene Lupin.

#18. Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising


Genre: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Sinopsis: -

#17. Mini Toji


Genre: Action, Comedy, Fantasy
Sinopsis: Ini adalah anime versi chibi dari serial anime Toji no Miko. Setiap hari gadis-gadis harus memilih antara bertarung dan tidak bertarung. Semua karakter dari serial anime Toji no Miko dikumpulkan bersama, dengan bentuk serial yang lebih kecil atau Chibi/Mini.

#16. Puso Ni Comi


Genre: Action, Game, Sci-Fi, Comedy, Parody, School
Sinopsis: Sebuah adaptasi anime dari game Sega's Phantasy Star Online 2 olrh official web manga Puso Ni Comi: Phantasy Star Online 2 Comic. Cerita ini mengikuti kehidupan sehari-hari anggota ARKS yang lemah dan kurang berat.

#15. Pokemon Movie 22: Mewtwo no Gyakushuu Evolution


Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Kids
Sinopsis

#14. Kenja no Mago



Genre: Action, Comedy, Magic, Romance, Fantasy
Sinopsis: Seorang pria muda telah meninggal dalam kecelakaan, kemudian ia terlahir kembali di dunia lain menjadi seorang bayi! Setelah itu, ia diurus oleh pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai seorang cucu oleh Merlin serta menguasai ilmu-ilmu yang diajarkan Merlin. Namun ketika ia sudah berumu 15 tahun,ia mulai pergi ke dunia bebas. Tetapi Merlin melupakan sesuatu, yaitu lupa untuk mengajarinya akal sehat. Lantas bagaimanakah Shin melanjutkan hidupnya didunia fantasi sebagai laki-laki abnormal?

#13. Xie Wang Zhui Qi


Genre: Action, Comedy, Drama, Romance, Martial Arts, Fantasy
Sinopsis: Dia adalah seorang pembunuh terkenal abad ke-21, benar-benar menyeberang untuk menjadi Miss Keempat yang tidak berguna dan sia-sia dari Su Manor.

Dia adalah yang tertinggi di kekaisaran Jin Empire, tiran setan sombong tanpa emosi dengan bakat yang tak tertandingi.

Semua orang tahu bahwa dia bodoh dan bertindak sesuka hati. Tapi hanya dia, tiran yang sombong dengan mata yang cerdas, tidak akan melepaskannya bahkan jika hidupnya bergantung padanya.

Untuk saat ini, mari kita lihat bagaimana bentrokan keras kepala versus keras kepala dan bermain dalam pertunjukan yang bagus dari pemburu dan yang dikejar.

#12. City Hunter Movie: Shinjuku Private Eyes


Genre: Action, Mystery, Comedy, Shounen
Sinopsis: Film baru City Hunter berlatar masa kini di Shinjuku.

#11. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II


Genre: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis:  Musim kedua dari anime DanMachi

#10. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru


Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy
Sinopsis: Dewi Listarte memanggil pahlawan untuk membantunya dalam game Gairbrunde dengan tingkat kesulitan hard-mode. Sang Pahalawan Seiya Ryuuguuin, memegang status cheat-rank, tapi dia sangat berhati-hati. Bahkan dia membeli tiga set baju besi: satu untuk dipakai, satu cadangan, dan satu cadangan untuk cadangan. Selain menyimpan stok barang dalam jumlah yang tidak masuk akal, ia tetap berada di kamarnya untuk latihan otot sampai ia mencapai level maksimal dan bahkan bertarung melawan slime dengan kekuatan penuh demi  sebuah keamanan.

#9. Trinity Seven Movie 2: Heavens Library to Crimson Lord


Genre: Action, Ecchi, Magic, Fantasy, Comedy, Harem, Shounen
Sinopsis: Heavens Library to Crimson Lord membawa kembali Arata, Lilith, dan sisanya dari Trinity Seven untuk berhadapan dengan musuh terbesar dalam sejarah Trinity Trinity; Ayah Lilith sendiri, yang dinyatakan sebagai Demon Lord terkuat, menantang Arata yang sekarang menjadi kandidat Demon Lord.

#8. One Punch Man 2nd Season


Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Sinopsis: Kisah Saitama kembali berlanjut, si pria botak yang memiliki kekuatan Overpower. Setiap hari ia banyak monster bermunculan di kota Z, dimana Saitama tinggal disana. Namun semua monster yang muncul bisa dikalahkan Saitama hanya dengan satu pukulan. Sequel pertama dari One Punch Man ini pantas kita tunggu, pasalnya pada season pertamanya Saitama belum pernah menemukan lawan yang benar-benar pantas untuknya. Akankah pada season ke dua ini Saitama dapat menemukan lawan yang mampu membuatnya kewalahan? Atau semuanya akan berakhir sama seperti season pertama, semua lawan dikalahkannya hanya dengan “Satu Pukulan”? Tentunya akan kita nantikan kisahnya pada series kali ini.

#7. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya


Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Sinopsis: Di kota Orario, di sebuat tempat di bawah menara yang sangat tinggi, terletak ruang bawah tanah. Hanya para petualang yang membentuk kemitraan dengan para dewa lah yang mampu untuk mengalahkan monster yang ada di dalamnya. Tapi itu bukanlah satu-satunya tempat di mana para monster berada. Jauh dari Orario, di reruntuhan kota kuno, terdapat ancaman baru. Untuk menghadapi ancaman ini, dewi Artemis telah datang ke Orario untuk mencari seorang, namun bukan orang hebat yang ia pilih, sebaliknya itu adalah Bell Cranel, seorang petualang pemula yang bersama dengan dewi tingkat rendah.

#6. Nezha Zhi Mo Tong Jiang Shi


Genre: Action, Comedy, Historical, Drama, Fantasy
Sinopsis: -

#5. Detective Conan Movie 23: The Fist of Blue Sapphire


Genre: Action, Mystery, Comedy, Police, Drama, Shounen
Sinopsis: -

#4. One Piece Movie 14: Stampede


Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Sinopsis: -

#3. Boku no Hero Academia 4th Season


Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Sinopsis: Season ke-4 dari Boku no Hero Academia

#2. Mo Dao Zu Shi 2


Genre: Action, Mystery, Comedy, Historical, Supernatural
Sinopsis: Season kedua  Mo Dao Zu Shi.

#1. Mob Psycho 100 II


Genre: Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Sinopsis: Kageyama Shiego atau biasa dipanggil "Mob" merupakan siswa kelas 8 SMP. Mob memiliki sebuah kekuatan Telekinesis yang sangat besar saking besarnya ia kerap kali kehilangan kontrol akan kekuatannya tersebut. Akibatnya ia kerap kali tidak dapat bergaul dengan teman sebayanya, hingga pada suatu hari Mob menemukan sebuah pekerjaan sebagai pemburu hantu. Di sinilah Dia dan Gurunya yang mengaku punya kekuatan besar sering membantu orang lain yang memiliki gangguan supernatural dengan imbalan uang. Namun masalah lain mulai muncul, Adik Mob tiba-tiba di culik oleh sebuah Organisasi, dari sinilah petualangan Mob mulai.


Itulah daftar rekomendasi anime dengan genre action comedy terbaik sepanjang tahun 2019, semoga artikel kali dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar