Skip to main content

Daftar Anime Winter 2020

TV

#1. Haikyuu!!: To the Top


Genre: Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Sinopsis: Musim keempat dari Haikyuu!!

#2. 5-toubun no Hanayome 2nd Season


Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Musim kedua dari 5-toubun no Hanayome

#3. Toaru Kagaku no Railgun T


Genre: Action, Sci-Fi, Super Power
Sinopsis: Musim ketiga dari Toaru Kagaku no Railgun

#4. Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden


Genre: Psychological, Drama, Magic, Thriller
Sinopsis: Tokoh utama Magia Record adalah Iroha, seorang gadis ajaib yang sedang mencari adik perempuannya yang hilang, Ui di Kamihama. Juga di Kamihama ada Madoka, yang mencari Homura yang juga hilang.

#5. Isekai Quartet 2nd Season


Genre: Comedy, Parody, Fantasy
Sinopsis: Musim kedua dari Isekai Quartet

#6. Heya Camp△


Genre: Slice of Life, Comedy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#6. Somali to Mori no Kamisama


Genre: Adventure, Slice of Life, Fantasy
Sinopsis: Dunia dikuasai oleh roh, goblin, dan segala macam makhluk aneh. Manusia dianiaya, sampai pada titik kepunahan. Suatu hari, seorang golem dan seorang gadis manusia bertemu sendirian.

Ini adalah catatan pasangan, satu anggota ras yang hancur, yang lain penjaga hutan. Ini menceritakan tentang perjalanan mereka bersama dan tentang ikatan antara ayah dan anak perempuannya.

#7. Kyokou Suiri


Genre: Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen
Sinopsis: Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan,", Youkai adalah mediator antara roh dan dunia manusia, gadis itu dengan cepat setuju tetapi dengan mengorbankan mata kanannya. dan kaki kirinya. Enam tahun kemudian, setiap kali youkai ingin masalah mereka diselesaikan, mereka pergi ke Kotoko untuk konsultasi.

Sementara itu, Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah dia melarikan diri sendirian ketika keduanya bertemu dengan kappa. Melihat ini sebagai kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengannya, Kotoko segera bergerak, berharap ia dapat menikah dengannya suatu hari nanti. Namun, dia dengan cepat menyadari ada sesuatu yang lebih bagi Kurou. Dengan pengetahuan ini, dia meminta bantuannya dalam menyelesaikan berbagai masalah yang disampaikan oleh supernatural, sambil berharap pasangan barunya akhirnya akan membalas perasaannya.

#8. Plunderer


Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Shounen
Sinopsis: Dalam dunia pasca-apokaliptik yang didominasi oleh apa yang disebut "Bilangan," setiap manusia memiliki identitas mereka yang dicap dengan "Count" mereka sendiri, yang dapat menentukan jumlah apa pun yang terkait dengan kehidupan mereka. Seperti jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diberikan kepada mereka oleh orang lain, Hitungan ini bisa membawa mereka ke jurang ketika telah turun ke nol.

Pada tahun 305 kalender Alcian, Hina mewarisi misi dari Ibunya, yang Countnya turun menjadi nol, untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam petualangannya, ia bertemu pendekar pedang bertopeng setengah bernama Licht yang mencoba untuk menyembunyikan identitasnya, karena ia dikenal sebagai orang yang merosot karena memiliki Count yang sangat rendah.

#9. Darwin's Game


Genre: Action, Mystery, Shounen
Sinopsis: Sudou Kaname yang tidak tahu apa-apa diundang untuk mencoba permainan aplikasi seluler misterius yang disebut Permainan Darwin, tetapi kemudian menyadari bahwa ia ada dalam dimana tidak dapat keluar dari permainan.

#10. Dorohedoro


Genre: Action, Comedy, Horror, Fantasy, Seinen
Sinopsis: Di kota yang begitu suram, hanya dikenal sebagai “The Hole“. Sebuah klan Sorcerer telah mengambil orang-orang dari jalanan untuk digunakan sebagai kelinci percobaan yang sangat mengerikan dalam Sihir Hitam. Di lorong gelap, Nikaido menemukan Caiman, pria dengan kepala reptil dan kasus amnesia yang buruk. Untuk membatalkan mantra, mereka memburu dan membunuh Sorcerers di Kota the Hole. Berharap bahwa pada akhirnya mereka akan membunuh para Sorcerer tersebut. Tapi ketika En, Pemimpin Sorcerer, mendapat kabar tentang seorang kadal yang membantai orang-orangnya. Dia mengirim kru “pembersih” ke The Hole, Akan memicu perang antara dua dunia.  (Sumber: Dafunda Otaku)

#11. Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.


Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Yukimura Shinya dan Himuro Ayame adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat diselesaikan dengan teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat menyelesaikan perasaan mereka melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan yang sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha untuk memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

#12. Majutsushi Orphen Hagure Tabi


Genre: Action, Adventure, Drama, Magic, Martial Arts, Fantasy
Sinopsis: Seorang penyihir yang dulunya adalah murid terbaik Menara Fang yang terkenal, sekarang menghabiskan waktunya mengejar klien-kliennya yang tidak punya harapan sebagai pemberi pinjaman uang, setidaknya sampai kliennya datang dengan rencana untuk menghasilkan uangb dari penipuan pernikahan. Tidak mau diseret ke dalam rencana, Orphen bertemu monster yang telah lama menjadi tujuannya sejak hari ia meninggalkan Menara Fang. Antara mereka yang berusaha membunuh monster dan Orphen, memberikan segalanya untuk melindungi monster itu, hari-harinya yang buruk namun damai berakhir. Mencoba mengembalikan saudara perempuannya, Azalie, kembali ke bentuk aslinya menyebabkan lebih banyak misteri dan kunci rahasia dunia.

#13. Infinite Dendrogram


Genre: Fantasy, Game
Sinopsis: Pada tahun 2043, <Infinite Dendrogram>, full-dive VRMMO pertama yang sukses di dunia dirilis. Selain kemampuannya untuk mensimulasikan dengan sempurna panca indera, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, permainan ini berjanji untuk menawarkan pemain dunia yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas. Hampir dua tahun kemudian, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori, akhirnya dapat membeli salinan permainan dan mulai bermain. Dengan bantuan dari kakak lelakinya yang berpengalaman, Shuu, dan rekannya Embryo, Reiji memulai petualangan ke dunia <Infinite Dendrogram>. Apa yang akan dia temukan dan temui di dunia game ini yang dikenal dengan realisme dan kemungkinan tak terbatas yang luar biasa?

#14. BanG Dream! 3rd Season


Genre: Music
Sinopsis: Musim ketiga dari BanG Dream!

#15. Kuutei Dragons


Genre: Adventure, Fantasy, Seinen
Sinopsis: Naga adalah penguasa langit. Bagi banyak orang di permukaan, mereka adalah ancaman yang mengerikan, naga juga merupakan sumber obat, minyak, dan makanan yang berharga. Mereka yang memburu naga melakukan perjalanan langit dengan kapal udara. Ini adalah kisah salah satu kapal itu, "Quin Zaza," dan awaknya.

#16. Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu.


Genre: Slice of Life, Comedy, School, Josei
Sinopsis: Seri Koyuki hanya mencoba untuk memiliki kehidupan sekolah yang normal, tetapi sebaliknya ia akhirnya terjebak oleh teman sekelasnya yang aneh, Kabuto Hanadori. Kabuto adalah seorang siswa SMA yang chuunibyou , ia percaya bahwa ia adalah seorang ksatria dalam perjalanan, hingga mengklaim bahwa melepas penutup matanya akan melepaskan alter-ego yang lebih gelap yang ia sebut sebagai Michael Offenbarung Dunkelheit. Seri bertekad untuk tidak membiarkan dirinya terpengaruh oleh Kabuto, sayangnya hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan!

#17. Koisuru Asteroid


Genre: Slice of Life, Comedy, School
Sinopsis: Berfokus pada Mira, seorang gadis yang ingin bergabung dengan klub astronomi begitu dia masuk SMA. Saat kecil dia bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Ao yang memberitahukannya bahwa ada bintang bernama Mira di luar sana. Sadar bahwa tidak ada bintang bernama Ao, Mira berjanji untuk menemukan asteroid baru dan memberikannya nama Ao.

Sayangnya klub Astronomi sekolahnya sudah digabungkan dengan klub ilmu kebumian. Di sana dia bertemu lagi dengan Ao yang ternyata adalah seorang gadis. (Sumber: Jurnalotaku)

#18. Eizouken ni wa Te wo Dasu na!


Genre: Adventure, Comedy, School, Seinen
Sinopsis: Asakusa Midori berkeinginan untuk membuat anime, tapi dia tidak dapat membuatnya sendiri. Secara kebetulan, dia bertemu Mizusaki Tsubame, seorang sosialita yang sedang naik daun dan diam-diam bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan sahabat Midori yang mencintai uang, Kanamori Sayaka, ketiganya perlahan-lahan berupaya mewujudkan "dunia pamungkas" mereka menjadi kenyataan!

#19. Ishuzoku Reviewers


Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy
Sinopsis: Di dunia kita, umat manusia terus berdebat tentang beberapa masalah penting, seperti: gadis mana yang merupakan gadis terbaik? Seberapa bagus sesuatu sebagai bahan tepuk tangan? Fetis mana yang paling seksi?

Menemani para pejuang besar ini saat mereka menghadirkan kita dengan gadis-gadis yang berbeda, pendapat yang berbeda, rangsangan berbeda, dan menunjukkan kepada kita bahwa dunia fantasi mungkin tidak jauh berbeda dari kita.

#20. Oshi ga Budoukan Ittekuretara Shinu


Genre: Comedy, Music, Seinen
Sinopsis: Seorang gadis terobsesi dengan idola favoritnya, seseorang dari kelompok kecil yang kurang populer, namun dia mengatakan dia rela mati demi melihat permainannya di Budoukan.

#21. number24


Genre: Sports, School
Sinopsis: Natsusa Yuzuki masuk universitas sambil berharap menjadi ace klub rugby, tetapi dia tidak bisa lagi bermain rugby karena keadaan tertentu. Ibuki Ueoka adalah senior yang juga berhenti bermain rugby. Ada juga Yasunari Tsuru, junior Natsusa yang menganggapnya tidak menyenangkan. Di sisi lain, Yuu Mashiro memandang Natsusa dan mengikuti jejaknya. Terakhir, ada Seiichirou Shingyouji, sahabat masa kecil Natsusa. Ini adalah anime rugby asli dari mantan rekan setimnya yang bertarung bersama dalam pertandingan liga rugby universitas Kansai.

#22. Housekishou Richard-shi no Nazo Kantei


Genre: Mystery
Sinopsis: Richard Ranashinha Dvorpian, seorang penilai perhiasan Inggris yang tampan, dan Seigi Nakata, seorang mahasiswa Jepang yang cerdas dan jujur. Duo ini memecahkan berbagai kasus yang berhubungan dengan permata dengan mengungkap aspek psikologis tersembunyi dari pemiliknya yang ada di dalam permata.

#23. 22/7


Genre: Music
Sinopsis: Serial TV Anime untuk Idol Group 22/7.

#24. Runway de Waratte


Genre: Drama, School, Shounen, Slice of Life
Sinopsis: Menceritakan tentang 2 remaja. Fujito Chiyuki berambisi menjadi model namun akibat tingginya yang hanya 158 cm dirinya berhalangan menjadi model profesional. Tsumuro Ikuto ingin menjadi desainer fashion namun kemiskinan dan tanggung jawabnya untuk menghidupi keluarganya tidak memungkinkannya untuk masuk sekolah desain. Kedua remaja yang mulai kehabisan harapan ini saling bertemu dan bersama-sama memulai perjalanan untuk mencapai impian mereka masing-masing. (Sumber: Jurnalotaku)


#25. A3! Season Spring & Summer


Genre: Music
Sinopsis: "Direktur! Tolong bantu kami mekar!"

Di Tokyo, ada tempat yang disebut Velude Way. Ini adalah distrik yang terkenal karena para pemain dan kelompok teaternya. Izumi Tachibana, yang sebelumnya adalah seorang aktris panggung, tiba dengan surat yang berbunyi, "Penuh hutang! Nol pelanggan! Hanya satu aktor!" Ini menggambarkan keadaan terkini dari kelompok teater Mankai Company yang dulu populer. Tugasnya adalah membangun kembali perusahaan untuk kejayaannya sebagai pemilik baru dan direktur utama.

#26. Uchi Tama?! Uchi no Tama Shirimasen ka?


Genre: Slice of Life
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#27. Oda Cinnamon Nobunaga


Genre: Comedy, Historical, Seinen, Slice of Life
Sinopsis: Dalam "komedi samurai umum yang direinkarnasi sebagai anjing," Nobunaga binasa di Honnouji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Shinamon. Panglima perang Negara Perang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

#28. Rebirth


Genre: Game
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#29. ARP Backstage Pass


Genre: Music
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#30. Healin' Good♡Precure


Genre: Action, Magic, Fantasy, Shoujo
Sinopsis: Seri Precure baru.

#31. Pet


Genre: Mystery, Psychological, Supernatural, Seinen
Sinopsis: Pet adalah sebuah kekuatan Supernatural yang mampu membaca pikiran orang lain, biasanya kekuatan ini digunakan untuk mengungkap suatu kasus. Namun efek dari kekuatan tersebut dapat menghancurkan pikiran lawan, dan menghancurkan hati yang membaca pikiran. Untuk hal tersebutlah dibuat rantai khusus untuk mencegah hal tersebut.

OVA

#1. Haikyuu!!: Riku vs. Kuu


Genre: Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Sinopsis: Dua episode anime yang mengadaptasi chapter volume 22 dan 23 yang pertama kali debut di event Jump Festa 2020, yang berlangsung pada 21 dan 22 Desember. TOHO animation akan mengirimkan OVA untuk versi Blu-ray dan DVD pada 22 Januari, 2020

#2. Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? OVA


Genre: Action, Comedy, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#3. Strike the Blood IV


Genre: Action, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#4. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA


Genre: Adventure, Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#5. ACCA: 13-ku Kansatsu-ka - Regards


Genre: Mystery, Police, Drama, Fantasy, Seinen
Sinopsis: Bertempat di ibu kota Badon satu tahun setelah acara-acara anime TV, Jean dan departemen ACCA lainnya sedang mempersiapkan peringatan satu tahun pembentukan orde baru. Banyak karakter yang terjebak dalam rumor kerusuhan, hari-hari yang tidak berubah, persimpangan baru, tatapan yang diingat dalam ingatan, dan hari-hari awal baru dan saatnya waktu sekali lagi mulai bergerak maju.

#6. Tsugumomo OVA


Genre: Action, Comedy, Supernatural, Ecchi, School, Seinen
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#7. Nakanohito Genome [Jikkyouchuu]: Knots of Memories


Genre: Game, Comedy, Drama
Sinopsis: Cerita original yang diambil dari volume 10

#8. Haikyuu!! (OVA) (Haikyuu!! Puppet Animation; Haikyuu!! Stop-motion Animation; Haikyuu!!: Ningyou Anime)


Genre: Sports, Shounen
Sinopsis: Anime stop-motion yang akan digabungkan dengan volume buku ke-42 dari Haikyuu!! karya Haruichi Furudate. Anime akan memiliki 10 episode pendek yang menampilkan tim Karasuno sebagai boneka.

#9. Strike the Blood: Kieta Seisou-hen


Genre: Action, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

Movie

#1. Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei


Genre: Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#2. Goblin Slayer: Goblin's Crown


Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#3. Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama
Sinopsis: Film digimon yang didedikasikan untuk Anniversary ke 20.

#4. High School Fleet Movie


Genre: Action, Military, School
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#5. Ongaku


Genre: Music, Slice of Life
Sinopsis: Ceritanya berfokus pada sebuah band rock yang dibentuk oleh trio punk, meskipun sebelumnya tidak ada yang memiliki pengalaman dengan alat musik dari ke tiganya.

#6. Precure Miracle Leap Movie: Minna to no Fushigi na Ichinichi


Genre: Action, Fantasy, Magic, Shoujo
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#7. Rebecca


Genre: Belum ada genre
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#8. Ometeotl


Genre: Belum ada genre
Sinopsis: Belum ada sinopsis

#9. Michiru Rescue!


Genre: Belum ada genre
Sinopsis: Belum ada sinopsis

Special

#1. Chuubyou Gekihatsu Boy Special


Genre: Slice of Life, Comedy, School
Sinopsis: Episode 12 yang tidak tayang di TV.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar