Skip to main content

Urutan nonton anime Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) atau dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan Tujuh Dosa Mematikan adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Anime ini memiliki latar seperti Eropa pada Abad Pertengahan, tokoh utamanya sendiri adalah Meliodas kapten dari Nanatsu no Taizai,  kelompok utama yang melambangkan tujuh dosa besar.

Bagi Anda yang belum tahu urutan untuk mrnonton anime ini, berikut urutan untuk menonton Nanatsu no Taizai berdasarkan jalan cerita.

#1. Nanatsu no Taizai

Rilis: Oktober 5, 2014 - Maret 29, 2015
Terkait: Nanatsu no Taizai OVA, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Joshou
Sinopsis: Nanatsu no Taizai merupakan tujuh orang kesatria terkuat dari Kerajaan Liones yang difitnah akan melakukan kudeta terhadap kerajaannya dan membuat anggota mereka jadi terpecah belah. Suatu hari putri dari kerajaan tersebut yang bernama Elizabeth mencari Nanatsu no Taizai karena kesatria kudus berencana melakukan penyerangan terhadap raja dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Diperjalanan Elizabeth hampir terbunuh oleh kesatria kudus tetapi ia berhasil diselamatkan oleh Meliodas yang juga merupakan kapten dari anggota Nanatsu no Taizai dan kebetulan sedang mencari anggota lainnya. Semenjak saat itu mereka berdua mulai bekerja sama untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai yang lainnya

#2. Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi

Rilis: Agustus 28, 2016 - September 18, 2016
Sinopsis: Setelah merebut kembali kerajaan Leones dari Ksatria Kudus, Nanatsu no Taizai, bersama dengan Putri Elizabeth dan Hawk, akhirnya dapat menikmati kehidupan damai yang berhasil mereka peroleh. Namun, terdapat ancaman baru yang menanti mereka, yang segera akan menghancurkan hari-hari kebahagian mereka.

#3. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Rilis: Januari 13, 2018 - Juni 30, 2018
Terkait: Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito, Nanatsu no Taizai: Eiyuu-tachi wa Hashagu
Sinopsis: Pertempuran sengit antara Meliodas, kapten dari Nanatsu no Taizai, melawan Ksatria Besar Kudus Hendrickson memiliki efek yang dapat meuluh-lantahkan sekitar mereka. Berbekal fragmen yang dapat membangkitkan Klan Iblis, Hendrickson memecahkan segel fragmen yang membuat Klan Iblis terbebas. Melalui hubungan yang misterius, Meliodas langsung menyelidiki mereka.

Saat Klan Iblis mulai membuat kekacauan, Nanatsu no Taizai harus menemukan cara untuk menghentikan mereka sebelum Klan Iblis menenggelamkan warga Inggris ke dalam darah dan teror.

#4. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Rilis: Oktober 9, 2019 - ?
Terkait: Mameshiba x Nanatsu no Taizai
Sinopsis: Sequel terbaru dari Nanatsu no Taizai dengan cerita yang mulai mencapai klimaks


Itulah urutan nonton anime Nanatsu no Taizai berdasarkan jalan cerita, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar