Skip to main content

#StayHome: Boku no Hero Academia Season 4 (My Hero Academia 4) Rilis Fall 2019

Boku no Hero Academia akan segera mendapatkan musim ke empatnya, studio Bones akan bertanggung jawab untuk season keempat ini serta diproduseri oleh TOHO animation dan Sueisha. Rencananya sendiri anime ini akan rilis Fall 2019.

Animator Yoshihiko Umakoshi menggambar ilustrasi untuk musim keempat Boku no Hero Academia. Jika tidak ada perubahan anime ini akan ditayangkan pada 12 Oktober 2019. Berikut teaser dari Boku no hero Academia season 4.

Boku no Hero Academia adalah seri manga pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kouhei Horikoshi dan dimuat pertama kali pada tahun 2014 dimajalah Weekly Shonen Jump, serta telah dibundel dalam 20+ volume tankobon.

Boku no Hero Academia menceritakan seorang anak bernama Izuku Midoriya yang merupakan siswa SMP yang tidak mempunyai Quirk seperti kebanyakan orang, Quirk adalah sesuatu yang normal bagi setiap orang dan Quirk merupakan kekuatan khusus yang dimiliki setiap orang. Tetapi Midoriya tetap tidak menyerah meskipun sering dibully, suatu waktu ia diselamatkan oleh pahlawan idolanya dan ia mengetahui sesuatu yang mengejutkan terjadi pada dirinya.

Sumber: MAL News


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar