Skip to main content

9 Situs streaming anime yang Legal

Menonton anime bisa dilakukan dimana saja dengan cara streamming selagi situasi mendukung. Pasalnya banyak situs yang menyediakan layanan untuk streamming anime, tetapi tidak semua situs mendapatkan Lisensi Legal. Terlepas dari itu banyak layanan yang menyediakan streamming anime secara legal, meskipun beberapa dari situs tersebut tidak dapat bertahan lama, karena kalahnya persaingan dengan situs-situs streamming anime ilegal dengan cara membajak.

So! Bagi yang ingin tahu situs-situs mana sajakah yang menyediakan layanan streamming anime, berikut ulasannya.

#1. Crunchyroll.com

Crunchyroll.com

Crunchyroll adalah layanan streamming anime legal terbaik, layanan crunchyroll sudah ada sejak 2006. Crunchyroll berfokus ke media hiburan Asia Timur, jadi selain anime disana Anda juga bisa menikmati layanan lainnya seperti Manga, Drama dan Musik. Sayangnya beberapa konten tidak dapat ditampilkan semua negara karena pembatasan lisensi, namun kamu juga bisa menikmati layanan ini dengan menjadi member berbayar. Tentu dengan jadi member berbayar kamu akan mendapatkan layanan lebih.

#2. MyAnimeList.net

MyAnimeList, selain memberi update-an informasi anime terbaru. MyAnimeList juga menyediakan layanan streamming anime.

#3. Netflix.com

Netflix? Tentu saja bukan hanya layanan streamming film-film barat, situs ini juga menyediakan layanan untuk nonton anime. Termasuk Anda juga bisa mendaftar dan berlangganan di situs ini.

#5. Hulu.com

Hulu juga menyediakan layanan streamming anime, namun untuk kamu yang ingin streamming di situs ini. Kamu harus menjadi member berbayar, tapi tak usah khawatir. Hulu juga menyediakan layanan free trial, bagi yang ingin mencobanya terlebih dahulu.

#6. Ponimu.com

Nah Ponimu, sama halnya seperti streamming lainnya. Situs ini juga menyediakan streamming anime, terlepas dari itu, layanan ini bisa dikatakan masih baru.

#7. Funimation.com

Funimation juga menyediakan layanan streamming anime, meskipun beroperasi dibenua amerika. Anda juga dapat mengaksesnya dari Indonesia.

#8. Anime-Serien.com

Anime Serien adalah layanan streamming anime yang beroperasi di benua Eropa. Namun kita juga dapat mengaksesnya dari Indonesia.

#9. YouTube.com

YouTube adalah layanan streamming video paling populer didunia, tentu saja kamu dapat menemukan banyak video disini. Termasuk video anime yang Legal.


Itulah daftar rekomendasi situs yang menyediakan layanan untuk streamming anime yang legal. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar