Skip to main content

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Season 2 Rilis Fall 2019

Episode terakhir dari anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai atau Bokuben season pertama telah tayang dan menandakannya bahwa anime ini telah tamat. Namun  jangan dulu kecewa, season pertamanya juga mendapatkan OVA yang akan rilis fall 2019, tepatnya tanggal 1 November 2019 dengan durasi 25 menit dan 1 episode. Masih kurang? Tenang, kabar baiknya Bokuben season kedua akan segera menyusul sebulan setelah OVA dari season pertama rilis. Masih pada musim yang sama, tepatnya bulan Oktober 2019 nanti.
Image from myanimelist.net

Pengumuman rilisnya season kedua dari anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai telah resmi diumumkan oleh akun twitter resmi @bokuben_anime pada 29 juni 2019 lalu. Selain itu, akun resmi dari Bokuben juga menampilkan video yang berkaitan dengan pengumuman rilisnya season kedua. Video pengumumannya dapat dilihat langsung diakun twitter resmi Bokuben, karena untuk video yang di upload di youtube masih belum tersedia di beberapa negara.



Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai bercerita tentang Nariyuki Yuiga, ayahnya selalu mengatakan “orang yang tidak berguna harus berusaha untuk menjadi berguna, hingga akhir” siswa SMA kelas 3 Nariyuki Yuiga bertekad menjadikan dirinya agar menjadi siswa yang berprestasi tinggi di sekolahnya, meskipun sebelumnya nilai-nilai rendah dan juga ia miskin. Untuk memulihkan ekonomi keluarganya yang kurang, Nariyuki mengincar Nominasi VIP khusus, beasiswa yang meliputi semua biaya kuliah universitas untuk masa depan. Meskipun Nariyuki sudah punya jaminan, tetapi ia terus-menerus dibayangi oleh teman sekelasnya Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi. Nariyuki harus mengajar mereka berdua yang payah dalam beberapa pelajaran tertentu.

Taishi Tsutsui meluncurkan manga komedi romantia ini di Weekly Shounen Jump pada Februari 2017 dan pada 4 Juni telah memiliki 12 volume cetak. Season pertama diproduksi oleh Silver dan Arvo Animation yang ditayangkan pada 7 April 2019, Aniplex of America melisensikan anime ini dan menyiarkannya di Crunchyroll, Funimation dan Hulu.

Referensi: MAL News

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar