Skip to main content

10 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik

Anime dengan bertemakan isekai merupakan anime fantasi yang banyak disukai kalangan animers saat ini, begitu juga dengan anime genre harem. Kedua jenis anime ini memang sangat di gemari oleh para penyuka anime maupun wibu. Ada banyak anime bertemakan isekai dengan genre harem saat ini, mau itu yang sudah dari dulu ada atau yang baru muncul di tahun 2011'an.

Lalu apa sajakah anime isekai harem yang sering di tonton orang, sekaligus juga merupakan anime isekai harem terbaik? Berikut ezakun.id merangkum daftar nama-nama judul 10 anime bertemakan isekai harem terbaik.

#1. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Gambar: myanime.co

Rilis: Jul 8, 2019 to ?
Sinopsis: Nagumo Hajime adalah otaku biasa, namun tiba-tiba ia dan bersama teman-teman sekelasnya masuk ke dunia lain (Isekai). Mereka semua diperlakukan layaknya pahlawan, didunia tersebut mereka bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tetapi, tidak seperti kebanyakan temannya, Hajime menjadi orang yang lemah dan sering ditindas oleh teman-temannya. Akankah Hajime bertahan didunia yang penuh dengan monster dan iblis, meskipun propesinya seorang pandai besi?

#2. Conception

Gambar: manga-news.com

Rilis
: Oktober 10, 2018 - Desember 26, 2018
Sinopsis: Pada saat hari kelulusan SMA, Mahiru, memberitahu Itsuki bahwa dia hamil. Saat itu, tiba-tiba sebuah gerbang cahaya muncul dan membawa mereka ke dunia isekai, Granvania. Di negeri ini, "Kejahatan" telah menyebabkan gangguan pada Bintang-bintang, yang akhirnya menenggelamkan Granvania ke dalam kekacauan. Itsuki, sekarang ia dinyatakan sebagai orang yang ditakdirkan untuk bertemu dengan "Star Maidens". Sebagai harapan terakhir Granvania, dia diberi tugas untuk menghasilkan "Anak-Anak Bintang" dan memerangi "Kejahatan".

#3. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Gambar: otakubase.altervista.org

Rilis: Januari 11, 2018 - Maret 29, 2018
Sinopsis: Suzuki Ichiro adalah seorang programer berusia 29 tahun yang sibuk memperbaiki berbagai bug dalam sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaannya, Suzuki memiliki nickname bernama Satou dalam beberapa game yang dites olehnya. Saat sedang tertidur dikantornya tiba-tiba ia mendapati dirinya berada didalam game yang sedang dikembangkannya dan fisiknya berubah menjadi seperti usia 15 tahun. Namun Satou (nickname-nya dalam game tersebut) menganggap semua itu hanyalah mimpi, hingga kemunculan Lizardman menyerangnya dan membuatnya terluka. Satou-pun mengeluarkan skill hujan meteornya dan memusnahkan pasukan Lizardman sehingga levelnya menjadi naik ke level 310.

#4. Isekai no Seikishi Monogatari

Gambar: amazon.co.jp

Rilis: Mei 22, 2009 - Mei 26, 2010
Sinopsis: Kenshi Masaki telah diculik dan dibawa ke dunia Geminar oleh sebuah kelompok misterius. Agar dapat kembali, ia harus setuju untuk membantu mereka membunuh permaisuri baru dari Kekaisaran Shtrayu, Lashara Aasu XXVIII, menggunakan robot raksasa yang disebut Mechanoid Suci.

Saat pasukannya melawan mereka, Lashara mencatat kemampuan Kenshi dan menuntut agar ia ditangkap hidup-hidup, untuk mengetahui pilotnya yang merupakan laki-laki yang sangat langka di Geminar.akan. Membunuhnya  akan sia-sia, akhirnya Kenshi di jadikan pelayannya.

Sebagai pelayan baru permaisuri, Kenshi diharuskan untuk menemani Lashara ke Tanah Suci, sebuah akademi di mana para pilot Mechanoid Suci mengasah kemampuan mereka. Kedatangannya menarik perhatian, namun Kenshi tidak menyadari ada sesuatu yang buruk sedang terjadi di dalam akademi dan hal tersebut dapat menjerumuskan seluruh dunia ke dalam perang.

#5. Zero no Tsukaima

Gambar: funnyjunk.com

Rilis: Juli 3, 2006 - September 25, 2006
Sinopsis: Louise merupakan seorang anggota keluarga bangsawan, keluarga bangsawan sangat erat kaitannya dengan sihir. Sayangnya Louise sendiri sangat payah dalam menggunakan sihir, namun untuk membuktikan kemampuannya, ia melakukan summon dan berhasil memanggil Saito, seorang pemuda dari masa depan. Saito bingung dan pasrah di jadikan sebagai asisten oleh Louise. Namun, pada akhirnya ia perlahan demi perlahan ia mahir menggunakan pedang Deflinger.

#6. Outbreak Company

Gambar: adp.moe

Rilis
: Oktober 4, 2013 - Desember  20, 2013
Sinopsis: Shinichi Kanou adalah otaku penyendiri dengan pengetahuan luas tentang anime, manga, dan video game. Suatu hari, setelah melamar pekerjaan dengan aga dapat keluar dari gaya hidup yang buruk, ia diculik dan dipindahkan ke Kerajaan Penatua. Yaitu sebuah kerajaan di dunia fantasi yang dipenuhi dengan elf, naga, dan kurcaci. Setelah diketahui bahwa, Shinichi diberi tugas untuk menyebarkan budaya otaku ke seluruh dunia dengan menjadi "Misionaris Otaku."

Namun, Shinichi juga mendapat bantuan penuh dari pemerintah Jepang, serta dari manusia setengah-peri Myucel dan Putri Petralka dari Kekaisaran Tetua. Bersama-sama dengan kelompok ini, ia akan mencoba untuk mengatasi Permasalahan politik, Perbedaan Kasta, dan diskriminasi etnis untuk mempromosikan kehidupan otaku di tanah suci ini.

#7. Kamigami no Asobi

Gambar: cellcode.us

Rilis: April 6, 2014 - Juni 22, 2014
Sinopsis: Yui Kusanagi adalah seorang gadis normal, namun ia tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain untuk misi yang sangat penting.Yaitu untuk menunjukkan kepada para dewa muda dari alam ilahi, apa artinya menjadi manusia. Selama bertahun-tahun, para dewa muda yang tampan ini telah kehilangan kemampuan mereka untuk mempunyai rasa peduli atau berinteraksi dengan manusia. Yui diberi waktu satu tahun untuk menyelesaikan misinya dan jika ia gagal, mereka semua akan terjebak di dunia itu selamanya.

Sayangnya banyak dewa yang enggan dengan hal ini, jadi akankah Yui berhasil dalam misinya ini atau ia akan terjebak dalam sisa hidupnya didunia tersebut?

#8. Ichiban Ushiro no Daimaou

Gambar: deviantart.com

Rilis: April 3, 2010 - Juni 19, 2010
Sinopsis: Sai Akuto seorang siswa pindahan dari Academy Magic Constant dan juga dikenal sebagai Demon King Daimao, Akuto memutuskan dirinya ingin menjadi hight priest agar dunia lebih baik. Namun saat pemeriksaan fisik ia diramalkan dimasa depannya ia akan menjadi seorang Raja Iblis. Oleh hal tersebut Akuto jadi ditakuti oleh teman sekolahnya meskipun begitu ada juga beberapa orang yang mengaguminya, disisi lain ada seorang siswa yang bernama Hattori Junko yang berniat membunuhnya. Atas dasar tersebut Korone seorang gadis android diutus untuk mengawasi kegiatannya disekolah.

#9. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Gambar: kompasiana.com

Rilis: Juli 11, 2017 - September 26, 2017
Sinopsis: Karena kesalahan dewa saat menurunkan petir Mohizuki Touya mendapatkan dirinya telah meninggal dunia. Atas permintaan maaf dari dewa, Touya dihidupkan kembali didunia lain dan diberi satu permintaan. Touya meminta kepada dewa agar ia tetap dapat menggunakan smartphone-nya, selain itu dewa meningkatkan kemampuan dasar Touya serta memberikan kemampuan agar ia dapat menggunakan semua jenis sihir saat didunia tersebut

#10. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Gambar: ameblo.jp

Rilis
: Juli 8, 2018 - September 23, 2018
Sinopsis: Beberapa legenda urban sebaiknya tidak perlu coba! Yuuto Suou bersama dengan teman masa kecilnya Mitsuki Shimoya mencoba sebuah legenda urban. Ketika dia menggunakan smartphone-nya untuk selfie dengan menggunakan cermin suci kuil setempat, dia dibawa ke dunia lain, yaitu sebuah dunia yang sangat mirip dengan kisah mitos Norwegia kuno.

Dengan menggunakan pengetahuannya yang diperoleh dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, ia berjuang bersama Wolf Clan untuk mendapat kejayaan. Sambil untuk mendapat perhatian dan pemujaan dari kelompok prajurit sihir yang dikenal sebagai Einherjear


Itulah rekomendasi anime genre harem bertemakan isekai terbaik. Bagaimana, apakah Anda juga mempunyai rekomendasi anime isekai harem versi Anda? Jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar. Semoga artikel kali ini bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar