Skip to main content

Urutan Nonton Film Gintama Live Action

Gintama Sukses diadaptasi menjadi Film Aksi Langsung (Live Action) bergenre komedi. Mengingat versi animenya juga sangat sukses diberbagai serinya, maka tak heran jika versi Live Actionnya juga dapat mengikuti kesuksekan versi animenya. Meskipun serinya tidak sebanyak versi anime, Gintama Live Action ini cukup membanggakan karena jalan ceritanya, latar, serta efek yang ada didalamnya sangat mendukung film ini.
Image from duniaku.net

Sebelumnya saya telah membuat artikel mengenai urutan anime gintama, bagi yang tertarik silakan Anda dapat membacanya. Oke, berikut ini daftar urutan film gintama live action.

#1. Gintama (2017)

Judul Alternatif: Gintama: Benizakura-hen
Rilis: Juli 14, 2017
Sinopsis: Gintoki, Shinpachi dan Kagura, terus bertahan hidup di kota Edo yang futuristik dan penuh dengan alien. Mereka melakukan pekerjaan apa pun yang mereka temukan sambil berusaha untuk tidak terlibat dalam sesuatu yang terlalu berbahaya. Tetapi ketika Katsura, pemimpin pemberontak Joui dan kenalan lama Gintoki, menghilang setelah diserang secara brutal oleh seorang pembunuh yang tidak dikenal, Shinpachi dan Kagura memulai penyelidikan tentang keberadaannya dan identitas penyerang. Sementara itu, Gintoki melakukan pekerjaan yang tidak berhubunga, pandai besi Tetsuya meminta agar Gin menemukan pedang aneh dan kuat yang disebut Benizakura yang baru-baru ini dicuri.

Ketika dua penyelidikan secara bertahap berlawanan, kru Yorozuya menemukan diri mereka berada di tengah-tengah konspirasi besar yang di akibatkan oleh sifat jahat dari pedang Benizakura. Gintoki memutuskan untuk bertarungan langsung ke markas musuh dan bersama dengan beberapa bantuan, memulai salah satu pekerjaannya yang paling berbahaya.

#2. Gintama (2017) (TV Mini-Series)

Judul Alternatif: Gintama: Mitsuba-hen
Rilis: Juli 15, 2017
Episode: 3
Sinopsis: Gambaran konspirasi, cinta, dan persahabatan yang terjadi di sekitaran tokoh Mitsuba Okita, Sogo Okita, Toshiro Hijikata dan tunangan Mitsuba.

#3. Gintama 2: Rules Are Made to Be Broken (2018)

Judul Alternatif: Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni soko Aru
Rilis: Agustus 17, 2018
Sinopsis: Sakata Gintoki, Shimura Shinpachi dan Kagura kehabisan uang saat merek menjalankan tim Yorozuya. Akibatnya mereka tidak dapat membayar sewa rumah, akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja paruh waktu. Namun, setiap kali mereka pergi untuk pekerjaan paruh waktu, mereka selalu bertemu Shogun-sama dan menimbulkan hal konyol kepada Shogun-sama. Pada waktu yang sama, pasukan khusus Shinsengumi, yang dipimpin oleh Isao Kondo terpecah menjadi dua yang menyebabkan konflik internal didalam pasukan khusus Shinsengumi. Kejadian tersebut juga menghubungkan konspirasi yang melibatkan Shogun-sama.

#4. Gintama 2 - The Exceedingly Strange Gintama-chan (2018) (TV Mini-Series)

Judul Alternatif: Gintama 2 - Yo nimo Kimyou na Gintama chan
Rilis: Desember 18, 2018
Episode: 3
Sinopsis: Petualangan geng Yorozuya dan teman-teman mereka.


Itulah urutan film gintama live action, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar