Skip to main content

#StayHome: Apa itu Boku no Pico? Anime yang Berbahaya!

Pernahkah Anda menanyakan suatu rekomendasi anime pada seseorang atau disebuah grup? Pasti diantara mereka yang menjawab ada yang merekomendasikan anime dengan nama 'Boku no Pico' atau sering disingkat BnP, lalu apakah Boku no Pico ini? Dan kenapa bisa menjadi bahaya? Oke, disini saya akan jelaskan secara singkat agar kalian tidak terjebak untuk menonton anime ini, khususnya laki-laki.
Image "Pico" from knowyormeme.com

Apa itu Boku no Pico?

Boku no Pico adalah anime OVA bergenre Yaoi, sebuah genre yang menceritakan hubungan asmara antara laki-laki (gay). Oke, sampai disini kalian sudah paham kenapa anime ini bahaya. Ceritanya sendiri berawal dari Tomatsu yang selama musim panas ia mengunjungi sebuah kafe disaat jam istirahat kerja, dikafe tersebut ia bertemu dengan Pico. Tomatsu jatuh cinta kepada Pico karena penampilannya yang feminim.

Siapa si "Pico"?

Pico adalah nama waifu sejuta umat, becanda gan. Pico adalah seorang "laki-laki" yang bekerja di sebuah kafe milik kakeknya. Pico memiliki penampilan yang feminim meskipun ia adalah laki-laki, ingat yah Pico ini adalah laki-laki/cowok/pria.

Bahaya Boku no Pico?

Anime Boku no Pico sangatlah berbahaya karena melanggar norma di Indonesia, jadi anime ini tidak cocok dan tidak layak di tonton yah guys. Karena konten yang ada di dalam anime ini bukan hanya mengandung pornografi tetapi, juga mengandung unsur LGBT (gay) yang dilarang di negara tercinta kita, Indonesia.

Yosh! Sudah pahamkan Anda sekarang jika Boku no Pico itu bahaya bagi masyarakat Indonesia? Apakah Anda pernah menjadi korban frank dari BnP? Semoga dengan adanya artikel ini, tidak ada lagi korban dari ke-lucknut-an frankster Boku no Pico :v

Terima kasih sudah membaca!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar