Urutan Nonton Anime DanMachi Berdasarkan Tanggal Rilis

Urutan Nonton Anime DanMachi Berdasarkan Tanggal Rilis

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru atau lebih populer dengan nama pendeknya, DanMachi adalah anime yang di adaptasi dari light novel karya Fujino Omori dan di ilustrasikan oleh Yuzushito Yashuda. Anime ini merupakan anime Isekai yang bertemakan game seperti Sword Art Online, Tokoh utamanya sendiri bernama Bell. Bell bisa dikatakan lemah, tidak seperti anime isekai lainnya yang langsung memiliki kecerdasan di atas rata-rata atau MC yang Overpower. Bukan berarti buruk, anime ini sangat nyaman di tonton kok. Anime ini bukan genre Harem maupun Ecchi, tetapi dalam ceritanya sendiri ada sedikit bumbu Harem dan Ecchi. Bisa dikatakan masih di bawah semi-harem dan semi-ecchi #maybe.

Rilis April 2015 anime ini sudah mendapatkan season, OVA dan Spin-Off. Yang mau menonton anime ini, berikut urutan untuk menonton anime danmachi.

#1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (DanMachi, Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon)

Rilis: April 4, 2015 - Juni 27, 2015
Terkait:
  1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka OVA
  2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria
  3. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya
Sinopsis: Kehidupan di kota Orario yang ramai tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda yang berharap menjadi petualang hebat. Setelah kebetulan bertemu dengan dewi yang bernama Hestia, mimpinya menjadi sedikit lebih dekat. Dengan dukungan Hestia, Bell memulai petualangannya di sebuah Dungeon berbentuk gua labirin. Kematian mengintai di setiap sudut gua labirin yang menakutkan dan banyak hal yang misterius di sana.

Saat Bell melawan monster, Ia hampir saja kalah dan untungnya ada seorang gadis yang menyelamatkannya, sejak itu Bell dan Ais (gadis yang menyelamatkannya ) sering bersama berpetualang di dalam dangeon.
 

#2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II

Rilis: Juli 13, 2019 - September 28, 2019
Terkait:
  1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II: Past & Future
  2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA
Sinopsis: Ini adalah bisnis seperti biasa di kota besar Orario, tempat para petualang berkumpul untuk menjelajahi "Dungeon" yang dipenuhi monster. Di antara mereka ada Bell Cranel, agak payah namun pemberani, satu-satunya anggota Hestia Familia. Dengan dukungan Liliruca Arde dan pandai besi yang handal Welf Crozzo, Bell telah mendapatkan gelar Little Rookie dan menjadi petualang yang tumbuh paling cepat di Orario berkat upayanya di dalam level Dungeon yang lebih dalam.

#3. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III

Rilis: Oktober 3, 2020
Terkait:
  1.  -
Sinopsis: Season ketiga dari anime DanMachi.

Itulah urutan nonton anime DanMachi, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!
Baca Juga