Skip to main content

#StayHome: Lanjutan Sword Art Online: Alicization Rilis Fall 2019

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Sword Art Online: Alicization akan tayang kurang lebih 50 episode. Namun, untuk sejenak anime ini rehat sementara di episode 24, atau hanya tayang dua cours, dan rencananya anime Sword Art Online: Alicization akan tayang empat cours. Sehingga anime ini akan tayang kembali setelah rehat pada bulan oktober 2019 mendatang dengan judul Sword Art Online: Alicization - War of Underworld.

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi halaman urutan nonton anime Sword Art Online di blog ini.
Gambar: sao-alicization.com

Sword Art Online: Alicization - War of Underworld direncanakan akan tayang dengan 24 episode pada Fall 2019 di Jepang. Lihat info anime Sword Art Online di https://myanimelist.net/anime/39597/Sword_Art_Online__Alicization_-_War_of_Underworld. Dan, Anda juga bisa menonton anime SAO ini saat sudah rilis di situs streamming anime seperti Crunchyroll dan Hulu.

Sword Art Online adalah anime adaptasi dari light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Sejak penayangan perdananya yang rilis pada tahun 2012, Sword Art Online sudah menghsilkan tiga serial anime televisi dan dua film, serta satu spin-off yang berjudul Sword Art Online Alternative Gun Gale Online. Dan, sekarang anime ini sangat sukses dipasaran sehingga banyak developer game yang menjalin kerja sama dengan SAO.

Sinopsis Sword Art Online: Alicization, “Kirito dihubungi oleh pihak JSDF untuk melakukan uji coba sistem Rath untuk menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL) sebagai bagian dari Project Alicization. Dalam uji coba tersebut Kirito hidup didunia Virtual bernama Underworld, namun tiba-tiba salah satu pelaku Death Gun menyerangnya. Kirito berada dalam kondisi kritis dan akhirnya Ia dibawa diam-diam ke fasilitas rahasia milik militer, Kirito-pun disembuhkan menggunakan Soul Translator untuk pemulihan lukanya. Selama tidak sadarkan diri Kirito, kesadaran Kirito masuk ke dalam dunia Underworld. Underworld memiliki alur waktu ribuan kali lebih cepat berkat adanya teknologi bernama Fluct Light Acceleration.”

Yosh! Tentu saja anime ini akan menjadi daftar anime paling ditunggu-tunggu Fall 2019 nanti.

Terima kasih sudah membaca!

Sumber: Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Anime's Teaser Reveals October PremiereSword Art Online: Alicization - War of Underworld


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar