Skip to main content

9 Rekomendasi Anime Gore Terbaik dan Tersadis

Gore adalah salah satu genre yang menampilkan adegan secara brutal, sadis, menyeramkan dan kadang bisa sangat menjijikan. Anime dengan genre gore merupakan anime yang cukup populer dikalangan pecinta anime horor ekstrem, bagaimana tidak anime dengan genre ini menampilkan adegan-adegan yang begitu sadis dan diluar akal manusia dan kadang membuat kita tegang bukan main dengan adegan-adegan sadis yang ditampilkan.

Memang hanya sedikit orang yang mampu menonton anime gore sampai benar-benar tamat atau hanya sedikit orang yang sanggup menonton anime bergenre gore. Dari sekian banyak anime gore yang ada, disini saya akan merekomendasikan beberapa anime gore terbaik versi saya. Berikut daftar anime gore terbaik dan sadis.

1. Gantz

Sumber: akibanation.com

Cerita bermula dari insiden di rel kereta api, ketika Kei Kurono dan Masaru Kato yang tewas tertabrak kereta api akibat mencoba menolong orang tua. Namun mereka tiba-tiba tersadar disebuah apartemen dan melihat sebuah bola raksasa bernama Gantz, Gantz memiliki equipment yang mampu memberikan mereka kemampuan lebih diatas manusia normal.

Gantz menginformasikan kepada mereka untuk membunuh alien dengan bantuan equipment dan senjata yang diberikan oleh Gantz. Uniknya setelah mendapatkan 100 poin mereka dapat kembali hidup kembali dibumi.

2. Blood-C

Sumber: kotakgame.com

Kisah dimulai dengan wanita bernama Saya Kisaragi seorang anak dari ayah penjaga kuil, Saya ditugaskan ayahnya untuk membunuh monster. Efek gore yang ditampilkan dari anime ini lumayan sadis, bukan hanya gore-nya saja action dari anime ini menurut saya bagus dan jalan cerita anime ini sangatlah baik, mungkin Anda akan sedikit dibuat "wah" dengan jalan cerita dari anime ini.

3. Genocyber

Sumber: predederva.wordpress.com

Genocyber bercerita tentang peneliti gila yang membuat sebuah projek bernama Genocyber, tujuan dari projek ini adalah untuk membuat sebuah senjata raksasa. Terdapat dua orang gadis yang terlibat dalam projek ini yaitu Eleina dan Diana, kedua gadis ini memiliki keterampilan khusus dalam projek ini terutama untuk mengendalikan Genocyber itu sendiri. Meskipun mereka tidak terlalu akrab satu sama lainnya.

Banyak orang yang mengatakan anime ini, anime gore paling sadis. Adegan kematian seperti mutilasi merupakan adegan yang cukup wajar dalam anime ini, selebihnya sangat sadis. Meskipun tergantung ketahanan orang yang menonton juga sih.

4. High School of The Dead

Sumber: aminoapps.com

Bercerita tentang sekelompok anak SMA yang bertahan dari serangan Zombie disebuah sekolah, mereka mencoba bertahan hidup dari serangan Zombie dan Nuklir. Meskipun bergenre gore, anime ini tidak terlalu brutal atau sesadis anime gore lainnya seperti Blood-C. Kebanyakan adegan kematian yang ditampilkan hanya berupa darah, bisa dikatakan juga anime ini bergenre semi-gore (mendekati gore).

Namun untuk pemula anime ini recomended sebagai latihan untuk menonton anime gore yang memiliki level lebih tinggi. Selain itu anime ini memiliki genre Harem dan Ecchi.

5. Deadman Wonderland

Sumber: imdb.com

Deadman Wonderland bercerita tentang sebuah penjara sekaligus taman hiburan yang bernama Deadman Wonderland, didalam penjara tersebut terdapat sistem pertarungan dinama yang kalah harus memberikan salah satu organ tubuhnya untuk setiap kali mengalami kekalahan.

Cerita bermula ketika Igarashi Ganta berniat liburan ke taman bermain Deadman Wonderland. Namun tiba-tiba saat dirinya berada di kelas, muncul seseorang berbaju merah menyerang ke kelas Ganta dan membuat semua orang tewas kecuali dirinya. Orang berbaju merah tersebut meletakan sebuah batu di dada Ganta.

Saat mulai tersadar Ganta dituduh sebagai pelaku pembunuhan dikelasnya tersebut, sebagai hukuman Ganta dijatuhi hukuman mati dan dimasukan ke penjara Deadman Wonderland. Didalam penjara tersebut Ganta diharuskan mengikuti pertarungan didalam permainan yang bernama Carnival Corpse. Dalam permainan tersebut para pemain Carnival Corpse atau disebut Deadman mempunyai kemampuan memanipulasi darah menjadi senjata, misalnya Ganta yang mampu membuat darahnya menembak seperti peluru.

6. Elfen Lied

Sumber: reelrundown.com

Elfen Lied bercerita tentang seorang Diclonius bernama Lucy yang berhasil kabur dari laboratorium tidak berperi kemanusiaan milik pemerintah. Diclonius adalah manusia yang memiliki tanduk dan tangan telekinesis, dengan tangan telekinesis Lucy mampu memindahkan barang tanpa menyentuh barang tersebut.

Jika untuk memindahkan barang tanpa menyentuhnya memang keren, tapi beda ceritanya jika digunakan untuk membunuh. Apalagi digunakan untuk membunuh dengan cara yang sangat sadis seperti organ tubuh keluar, tubuh yang tiba-tiba remuk atau terbelah, seperti itulah gore yang ditampilkan anime ini. Meskipun anime lawas, anime ini bisa dikatakan sebagai salah satu anime gore terbaik yang pernah ada.

7. Corpse Party

Sumber: www.azedl.com

Jika berbicara anime gore maupun horor Corpse Party wajib menjadi rekomendasi, bagaimana tidak unsur horor dan gore dalam anime ini begitu terasa dan sangat menegangkan. Jujur dari opening-nya saja membuat saya sedikit merinding, meskipun hanya 4 episode dijamin Anda akan mersa puas dengan anime gore ini. Jika belum puas silakan tonton versi Live Action-nya.

Corpse Party bermula dari sekelompok anak sekolah yang bermain sebuah permainan untuk mempererat persahabatan mereka, tiba-tiba terjadi gempa dan membuat lantai yang mereka pijak retak sehingga membuat mereka terjatuh kebawah. Ketika sadar, mereka mendapati dirinya berada disebuah gedung sekolah SD tua. Di gedung tersebut terdapat hantu anak-anak dan psikopat yang siap membunuh mereka dengan kejam, sadis dan brutal.

8. Higurashi no Naku Koro ni

Sumber: nintendoeverything.com

Cerita berawal ketika Maebara Keiichi pindah ke Hinamizawa dan bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Sakato. Keiichi diajak gabung ke sebuah Klub Game yang kegiatannya tidak menentu.

Suatu hari Keiichi merasa ada yang mengganjal pada Festival Wataganshi yang diadakan setiap tahunya didaerah tersebut. Karena 4 tahun terakhir terdapat orang hilang pada berlangsungnya festival tersebut. Karena penasaran Ia memutuskan menyelidiki khasus tersebut dan terlibat didalamnya.

Anime ini berlatar waktu pada tahun 1983 dan merupakan anime cukup lawas, meskipun begitu dari sisi grafik bisa dikatakan bagus dan unsur gore yang disajikan sangatlah Good.

9. Another

Sumber: www.dreadcentral.com

Koichi Sakakibara mulai pindah ke SMP Yomiyama dan masuk ke kelas 3-3. Ia tidak mengetahui bahwa didalam kelas tersebut terdapat kutukan yang cukup mengerikan sejak tahun 1972, dimana para siswa disana dibayang-bayangi dengan kematian yang mengenaskan. Seperti ada siswa yang mati tertusuk dengan payung atau mati dengan pecahan kaca.

Kutukan ini bermula ketika 26 tahun yang lalu saat seorang siswi cantik, populer dan pintar bernama Mei Misaki mati secara misterius. Namun salah satu orang berkata Ia masih ada disini bersama mereka, sekolah pun menganggap Misaki masih hidup sampai-sampai menyediakan bangku untuk kelulusannya.


Itulah beberapa rekomendasi anime bergenre gore, silakan Anda tonton anime tersebut. Namun perlu diingat, untuk menonton anime gore Anda harus mempunyai mental yang kuat dan siap-siap nyesek dengan jalan cerita yang disajikan. Karena tidak peduli siapa yang mati seperti MC-nya kah atau Heroine-nya kah yang akan mati dan jelas kadang membuat nyesek.

Terima kasih sudah membaca!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar